3 Opsi Cristiano Ronaldo: Pinjamkan, Pertahankan, Jual

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Cristiano Ronaldo (Dwi Prima Putra)
Cristiano Ronaldo (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum pasti, Manchester United masih kukuh tidak mau menjual pemain bintang mereka asal Portugal meskipun sang pemain sangat ingin pergi.

Ronaldo hanya bermain satu pertandingan di pra-musim setelah berurusan dengan masalah pribadi, tetapi memiliki kemungkinan untuk tampil dalam pertandingan pembuka Manchester United di Liga Inggris melawan Brighton and Hove Albion karena kurangnya pilihan pemain untuk klub pada lini serang.

Sebuah batu sandungan bagi Ronaldo juga tampaknya adalah kurangnya minat klub top Eropa pada pemain berusia 37 tahun itu, setelah Bayern Munich, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain semuanya mengesampingkan peluang untuk mendapatkannya.

Tanpa tujuan yang jelas bagi legenda Portugal, Manchester United menganggapnya sebagai bagian integral dari tim, tapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi dan untuk saat ini, Ronaldo memiliki tiga opsi:

Baca Juga: Akankah Ronaldo bermain untuk Manchester United vs Brighton?

1. Jual Ronaldo?

Ide paling ideal Ronaldo adalah dijual karena dia sangat membutuhkan kesempatan lain untuk bersaing di Liga Champions dan itu tidak bisa didapatkan dengan Manchester United musim ini, meskipun itu akan mengharuskan dia untuk melakukan pemotongan gaji yang signifikan.

Bahkan jika Ronaldo memilih untuk menurunkan tuntutannya, tidak ada jaminan bahwa itu akan meyakinkan tim untuk mengajukan tawaran untuknya, karena Manchester United juga tidak mau membiarkan Ronaldo pergi secara gratis.

Manchester United tidak akan mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo tanpa memiliki pengganti, sesuatu yang telah mereka perjuangkan sepanjang musim panas, yang berarti kepindahan permanen adalah hasil yang paling kecil kemungkinannya untuk Ronaldo.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X