Apa yang Buat Barcelona Tidak Bisa Daftarkan Pemain Baru?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:18 WIB
Robert Lewandowski (Dwi Prima Putra)
Robert Lewandowski (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan klub mematuhi kewajiban keuangan mereka setelah diberitahu oleh La Liga bahwa mereka tidak dapat mendaftarkan pemain baru mereka.

Klub telah menghabiskan lebih dari 150 juta euro pada bursa transfer musim panas ini meskipun masalah ekonomi mereka tetapi pemain baru mereka tidak dapat didaftarkan untuk bermain bagi klub sampai tagihan gaji mereka diturunkan.

Barcelona telah mengaktifkan serangkaian 'pengungkit' untuk membiayai pergerakan transfer mereka dan, sementara Laporta mengakui mereka mungkin perlu menerapkan tuas ekonomi keempat, dia yakin klub tidak akan memiliki masalah ke depannya.

Berbicara pada peresmian Robert Lewandowski yang didatangkan dengan harga 50 juta euro dari Bayern Munich, Laporta mengatakan: "Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dan kami percaya bahwa kami memenuhi semua persyaratan.

"Dokumentasi sudah dikirim dan kami menunggu tanggapan dari La Liga. Mungkin ada beberapa perbedaan, tetapi kami memahami bahwa tidak akan ada masalah karena kami telah memenuhi semuanya dan para pemain akan dapat mendaftar.

"Jika tidak, kami siap menerapkan tuas keempat dan kami akan melakukannya."

Baca Juga: Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Bek Chelsea Ini

Tuas Ekonomi Keempat Barcelona, Yakin Tidak Jadi Bencana?

Barcelona telah mendatangkan lima pemain musim panas ini. Mereka adalah Lewandowski, Jules Kounde, Raphinha, Franck Kessie dan Andreas Christensen. Sementara itu, mereka juga masih mengincar bek sayap Chelsea, Marcos Alonso.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X