Cucurella dan 5 Transfer Besar yang Sajikan Drama Tikung Menikung

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:31 WIB
Marc Cucurella (Dwi Prima Putra)
Marc Cucurella (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Chelsea menyelesaikan perekrutan Marc Cucurella dari Brighton and Hove Albion, menangkis minat dari Manchester City untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

Bek kiri itu awalnya akan bergabung dengan Manchester City tetapi Chelsea menyetujui biaya sebesar 62 juta poundsterling termasuk tambahan bonus untuk mengalahkan rival mereka, dan sebagai gantinya, pemain muda The Blues yakni Levi Colwill bergabung dengan Brighton and Hove Albion dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan.

Di musim panas pembajakan transfer, Cucurella adalah salah satu incaran yang berhasil didapatkan Chelsea, setelah sebelumnya selalu ditikung oleh klub lain. Chelsea terlibat dalam drama pembajakan transfer, tidak terkecuali kali ini, tapi yang kali ini, berakhir positif bagi mereka.

Berikut lima transfer yang melibatkan drama tikung menikung di bursa transfer tahun ini:

Baca Juga: Jelang Everton vs Chelsea: The Blues Optimis Raih Poin Penuh

1. Marc Cucurella

Untuk sebagian besar musim panas, Manchester City hampir mendatangkan Cucurella dari Brighton and Hove Albion, pemain yang mendapatkan pujian tinggi dari Pep Guardiola.

Bos Manchester City sangat ingin membawanya, dan bahkan klub menyetujui penjualan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal untuk memungkinkan kepindahan itu terjadi, tapi situasinya berbalik.

Juara bertahan Liga Inggris hanya ingin membayar 30 sampai 40 juta poundsterling, sementara Brighton menginginkan angka yang mendekatu 60 juta poundsterling, memungkinkan Chelsea untuk masuk dalam perlombaan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X