Newcastle United vs Nottingham Forest: The Magpies Bungkam The Tricky Trees 2-0

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:15 WIB
Newcastle United vs Nottingham Forest
Newcastle United vs Nottingham Forest

HARIANHALUAN.COM - Newcastle United berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-1 Premier League musim 2022-23 kontra Nottingham Forest. The Magpies sukses membungkam perlawanan Nottingham Forest dengan skor meyakinkan 2-0. 

Pertandingan tersebut digelar di St. James' Park, Sabtu (06/08/2022) malam WIB. Newcastle United difavoritkan untuk bisa mendapatkan tiga poin pada laga ini karena bermain dikandang dan didukung oleh ribuan penggemarnya di stadion. 

Eddie Howe memilih untuk menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini. Pelatih yang baru mendapatkan kontrak baru dari Newcastle United tersebut langsung memasang pemain-pemain andalannya seperti Kieran Trippier, Bruno Guimaraes, Callum Wilson, dan Joelinton dari menit awal babak pertama.

Baca Juga: Putus Kontrak dengan Inter Milan, Alexis Sanchez Segera Gabung Marseille

Newcastle United yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini mampu bermain dengan percaya diri. Bruno Guimaraes dan kolega berhasil mendominasi penguasaan bola dan memaksa Notthingham Forrest untuk bekerja keras agar tak kebobolan.

Peluang pertama tim tuan rumah baru datang dimenit ke-20 lewat aksi Joelinton. Gelandang asal Brasil tersebut berhasil melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti Forest namun usaha yang dilakukan oleh sang pemain masih bisa diamankan oleh Dean Henderson.

Laga kemudian berjalan dengan Newcastle United yang masih mendominasi penguasaan bola dan terus mencari celah untuk mencetak gol. The Magpies kembali mendapatkan peluang dimenit ke-41 lewat sepakan Miguel Almiron namun lagi-lagi Dean Henderson berhasil bermain dengan sangat baik.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Rencanakan Boyong Bek Udinese Ini Pekan Depan

Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Tak ada gol yang berhasil dicetak oleh Newcastle United meskipun mampu membuat Nottingham Forest terus bertahan di sepanjang babak pertama.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X