Diminati Wolves dan Newcastle United, Goncalo Guedes Siap Hengkang dari Valencia pada Musim Panas Ini

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:35 WIB
Goncalo Guedes
Goncalo Guedes

HARIANHALUAN.COM - Goncalo Guedes dilaporkan siap hengkang dari Valencia pada bursa transfer musim panas ini setelah sang pemain diminati oleh Wolves dan Newcastle United. Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso juga sudah tak memasukan nama Goncalo Guedes kedalam daftar skuat tim karena sang pemain sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Mestalla Stadium. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Valencia pada musim lalu. Guedes mencatatkan 36 penampilan bersama Los Che di LaLiga musim 2021-22 dengan mencetak 11 gol serta menyumbangkan enam assist. 

Rekan senegara Cristiano Ronaldo ini tampil dengan mengesankan pada musim lalu dan menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya. Wolverhampton Wanderers dan Newcastle Unted adalah dua klub Premier League yang ingin mengamankan jasanya pada musim panas ini. 

Baca Juga: Tolak Perpanjang Kontrak, Dries Mertens Segera Gabung Galatasaray

Wolves tertarik untuk menggaet Goncalo Guedes setelah sang pemain mampu menunjukan kualitas terbaiknya bersama Valencia dibawah kepelatihan Jose Bordalas pada musim lalu. Tim yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Guedes karena banyak rekan senegara dari sang pemain memperkuat Wolves

Menurut beberapa laporan dari media-media Spanyol, Wolves siap menebus Goncalo Guedes dari Valencia dengan harga 30 juta Euro serta tambahan bonus 5 juta Euro. Wolverhampton Wanderers kini sangat optimis untuk bisa memboyong Goncalo Guedes

Namun Wolves harus waspada karena Newcastle United bersiap untuk membajak Goncalo Guedes. Klub kaya raya tersebut tak memedulikan soal dana dan siap untuk membuat Wolves gigit jari. 

Baca Juga: Fulham vs Liverpool: Mohamed Salah Selamatkan The Reds dari Kekalahan

Kabar Goncalo Guedes hengkang dari Valencia semakin kuat setelah sang pemain tak masuk kedalam skuat Los Che ketika tim menghadapi Atalanta pada laga pramusim. Sang pemain sepertinya ingin secepatnya pergi dari Valencia sehingga memilih tak mengikuti pertandingan tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X