Sevilla Segera Datangkan Mantan Pemain Real Madrid Ini

- Senin, 8 Agustus 2022 | 03:15 WIB
Isco
Isco

HARIANHALUAN.COM - Sevilla dilaporkan akan segera mendatangkan mantan pemain Real Madrid yakni Isco dalam waktu dekat ini dengan status bebas transfer. Los Nervionenses sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa sang pemain yang tak mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain di Real Madrid pada musim lalu. 

Pemain berusia 30 tahun tersebut terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid di sepanjang musim lalu. Isco hanya mencatatkan 14 penampilan bersama Los Blancos di LaLiga musim 2021-22 dengan menyumbangkan satu gol.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini tak lagi mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos dan ia hanya menjadi penghias bangku cadangan pada musim lalu. Jasanya sudah tak digunakan lagi oleh Real Madrid karena klub tersebut kini diisi oleh pemain-pemain muda bertalenta seperti Rodrygo, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, dan juga Federico Valverde.

Baca Juga: Diminati Wolves dan Newcastle United, Goncalo Guedes Siap Hengkang dari Valencia pada Musim Panas Ini

Pihak manajemen Real Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemain-pemain yang dinilai masih mampu memberikan kontribusinya. Namun Isco tak masuk kedalam daftar pemain yang kontraknya akan diperbaharui pada musim panas ini. 

Los Blancos membiarkan kontrak Isco habis pada akhir Juni 2022 dan pihak tim pun sudah siap untuk kehilangan sang pemain. Isco akhirnya berstatus tanpa klub pada awal bulan Juli 2022 dan ia pun tetap membuka pintu kepada klub-klub Eropa lainnya yang ingin mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini. 

Ada beberapa klub Eropa yang berminat untuk mendatangkan Isco pada musim panas ini,n amun hingga pertengahan Juli lalu tak ada klub yang berhasil meyakinkan sang pemain. Isco memilih untuk bersabar karena ia pun masih ingin bermain di Eropa. 

Baca Juga: Leicester City Tolak Tawaran Chelsea untuk Gaet Wesley Fofana

Kesabaran Isco membuahkan hasil setelah Sevilla mulai serius untuk memboyongnya pada akhir Juli lalu. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui meminta pihak tim agar secepatnya menyelesaikan transfer Isco karena sang pelatih sangat menginginkannya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X