Diincar Manchester United, RB Salzburg Putuskan untuk Tak Jual Benjamin Sesko pada Musim Panas Ini

- Senin, 8 Agustus 2022 | 06:05 WIB
Benjamin Sesko
Benjamin Sesko

HARIANHALUAN.COM - RB Salzburg dilaporkan tak akan menjual penyerangnya yakni Benjamin Sesko pada bursa transfer musim panas ini meskipun kini sang pemain diminati oleh Manchester United. Die Roten Bullen akan terus mencegah klub-klub Eropa lainnya yang berusaha untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini. 

Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan RB Salzburg pada musim lalu. Sesko mencatatkan 24 penampilan di Austrian Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan satu assist.

Pemain masa depan Timnas Slovenia ini terus berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Ia sangat optimis dan percaya diri ketika dirinya dipercaya oleh tim untuk menjadi mesin gol meskipun usianya masih sangat muda.

Baca Juga: Diminati Wolves dan Newcastle United, Goncalo Guedes Siap Hengkang dari Valencia pada Musim Panas Ini

Benjamin Sesko mampu menampilkan permainannya yang cukup impresif pada musim panas lalu sehingga berhasil membuat banyak klub top Eropa berminat untuk mendatangkannya. Real Madrid, Liverpool, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Manchester United adalah sederet klub yang terkesan dan juga tertarik dengan sang pemain. 

Manchester United menjadi klub yang paling dikaitkan dengan Benjamin Sesko karena tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Setan Merah menilai Benjamin Sesko sebagai pemain ideal dan akan menjadi proyek jangka panjang klub jika berhasil merapat pada musim panas ini. 

Namun tim peraih 20 gelar Premier League tersebut harus bersaing dengan RB Leipzig yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Benjamin Sesko. Klub Bundesliga tersebut bahkan sudah melakukan tindakan nyata untuk menggaet Sesko. 

Baca Juga: Leicester City Tolak Tawaran Chelsea untuk Gaet Wesley Fofana

Pihak manajemen RB Salzburg telah mengetahui pembicaraan antara RB Leipzig dan agennya Benjamin Sesko. Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, RB Salzburg memutuskan untuk tak menjual Benjamin Sesko pada musim panas ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X