Juventus Segera Selesaikan Perekrutan Filip Kostic pada Pekan Ini

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:05 WIB
Filip Kostic
Filip Kostic

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan akan segera menyelesaikan perekrutan pemain sayap Eintracht Frankfurt yakni Filip Kostic pada pekan ini. Raksasa Turin tersebut saat ini masih bekerja keras untuk menyelesaikan transfer ini sebelum Eintracht Frankfurt menjalani pertandingan UEFA Super Cup kontra Real Madrid. 

Tim peraih 36 gelar Serie A tersebut sangat tertarik untuk mengamankan jasa Filip Kostic pada bursa transfer musim panas ini. Kostic tampil mengesankan pada musim lalu dengan mencatatkan 31 penampilan bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga serta berhasil menyumbangkan empat gol dan sembilan assist. 

Rekan senegara Sergej Milinkovic-Savic ini mampu memberikan yang terbaik untuk Die Adler pada musim lalu. Oliver Glasner sangat puas dengan kinerja Filip Kostic di semua kompetisi musim lalu dan ia ingin sang pemain bertahan pada musim panas ini. 

Baca Juga: Sevilla Segera Datangkan Mantan Pemain Real Madrid Ini

Filip Kostic berperan penting dalam membantu Eintracht Frankfurt meraih gelar juara Liga Europa musim 2021-22. Pemain yang bisa diposisikan sebagai bek sayap tersebut diturunkan sebagai starter pada laga tersebut dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik hingga babak adu penalti. 

Penampilannya yang mengesankan mampu membuat beberapa klub Eropa lainnya tertarik untuk mengamankan jasa Filip Kostic pada musim panas ini. West Ham menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkannya. 

Pihak manajemen West Ham melakukan langkah nyata untuk mendapatkan tanda tangan pemain andalan Eintracht Frankfurt tersebut. Namun Filip Kostic memilih untuk diam dan tak menjawab tawaran dari West Ham setelah sang pemain mengetahui bahwa Juventus berminat untuk memboyongnya. 

Baca Juga: Diincar Manchester United, RB Salzburg Putuskan untuk Tak Jual Benjamin Sesko pada Musim Panas Ini

La Vecchia Signora siap membajak pemain incaran West Ham ini dan optimis bisa membawanya ke Allianz Stadium. Filip Kostic pun setuju bergabung dengan Juventus setelah sang pemain menyepakati persyaratan pribadi. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X