Sah! Goncalo Guedes Resmi Gabung Wolverhampton Wanderers

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:35 WIB
Goncalo Guedes
Goncalo Guedes

HARIANHALUAN.COM - Goncalo Guedes dilaporkan resmi gabung Wolverhampton Wanderers dengan status permanen pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain memilih Wolves sebagai tujuan selanjutnya karena ia ingin mencari petualangan baru di liga yang lebih kompetitif. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Valencia pada musim lalu. Guedes mencatatkan 36 penampilan bersama Los Che di LaLiga musim 2021-22 dengan mencetak 11 gol serta menyumbangkan enam assist.

Rekan senegara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ini tampil dengan mengesankan pada musim lalu dan menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya. Wolverhampton Wanderers dan Newcastle Unted adalah dua klub Premier League yang ingin mengamankan jasanya pada musim panas ini.

Baca Juga: Tak Masuk Rencana Jose Mourinho, Carles Perez Segera Gabung Celta Vigo

Wolves berminat untuk mendapatkan tanda tangan Goncalo Guedes setelah memantau penampilan sang pemain di semua kompetisi musim lalu. Pihak tim menilai Goncalo Guedes bisa membantu tim meraih hasil positif di semua kompetisi musim 2022-23. 

Tim yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut berpeluang untuk mendapatkan Goncalo Guedes pada bursa transfer musim panas ini karena sang pemain sudah siap hengkang dari Valencia sejak awal April 2022 lalu. Wolves optimis bisa mendatangkan Goncalo Guedes karena banyak rekan-rekan senegaranya memperkuat tim yang saat ini masih dilatih oleh Bruno Lage tersebut. 

Namun Wolverhampton Wanderers harus waspada dengan Newcastle United yang juga memiliki niatan untuk mengamankan jasa Goncalo Guedes pada musim panas ini. The Magpies tak memedulikan soal harga karena klub kaya raya tersebut siap untuk memboyong sang pemain. 

Baca Juga: Manchester United Lakukan Langkah Pertama untuk Gaet Adrien Rabiot

Pemain Timnas Portugal tersebut kemudian mempertimbangkan semua tawaran yang datang kepadanya. Guedes lebih condong merapat ke Wolverhampton Wanderers karena ia sudah mengenali sebagian besar pemain di klub tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X