Giovanni Carnevali Tegaskan Giacomo Raspadori Segera Merapat ke Napoli

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Giacomo Raspadori
Giacomo Raspadori

HARIANHALUAN.COM - CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali menegaskan bahwa Giacomo Raspadori akan segera merapat ke Napoli dalam waktu dekat ini. Raspadori terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Napoli pada bursa transfer musim panas ini. 

Napoli sangat berminat untuk memboyong Giacomo Raspadori setelah sang pemain tampil mengesankan bersama Sassuolo pada musim lalu. Ia mencatatkan 36 penampilan bersama Neroverdi di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan enam assist.

Giacomo Raspadori berperan penting dalam membantu Sassuolo tampil impresif di sepanjang musim lalu. Ia bersama Gianluca Scamacca, Domenico Berardi, dan Hamed Traore berhasil menjadi ancaman menakutkan bagi klub-klub papan atas Serie A musim lalu. 

Baca Juga: Udinese Sepakat Lepas Destiny Udogie ke Tottenham Hotspur

Keempat pemain tersebut berperan penting dalam mengalahkan AC Milan, Lazio, dan Juventus pada peruh pertama Serie A musim 2021-22. Raspadori dan Scamacca pun menjadi perhatian banyak klub Eropa berkat penampilan keduanya yang mengesankan. 

Rekan setimnya yakni Gianluca Scamacca sangat diminati oleh Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Namun Scamacca lebih memilih untuk bergabung dengan West Ham karena tim yang bermarkas di London Stadium tersebut benar-benar serius memboyongnya. 

Sementara itu Giacomo Raspadori ingin memperkuat klub yang lebih besar dengan mengikuti cara Gianluca Scamacca. Beruntung untuk Raspadori karena sang pemain diminati oleh dua klub ternama Italia yakni Juventus dan Napoli.

Baca Juga: Sah! Goncalo Guedes Resmi Gabung Wolverhampton Wanderers 

Napoli ada diposisi terdepan untuk menggaet Giacamo Raspadori pada musim panas ini, namun tim yang berasal dari kota Naples tersebut harus waspada karena Juventus berniat untuk membajak sang pemain. Partenopei mulai tak khawatir lagi dengan ancaman Juventus setelah raksasa Turin tersebut lebih memprioritaskan transfer Filip Kostic. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sportmediaset

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X