Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB
Cody Gakpo (Dwi Prima Putra)
Cody Gakpo (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Cody Gakpo adalah nama terbaru yang muncul di radar Manchester United, penyerang PSV Eindhoven dipandang sebagai kemungkinan pemain yang bisa direkrut pada musim panas ini.

Erik ten Hag menderita kekalahan dari Brighton & Hove Albion dalam pertandingan kompetitif pertamanya bersama Setan Merah, dan telah dikaitkan dengan beberapa penyerang baru sejak kekalahan itu.

Tawaran untuk Marko Arnautovic dari Bologna ditolak, sebelum Man United memutuskan untuk mundur dari perlombaan, sementara Ismaila Sarr dari Watford juga telah dikaitkan, meskipun ia tidak akan mengisi posisi penyerang tengah.

Kepergian Edinson Cavani, dikombinasikan dengan cedera awal musim Anthony Martial dan keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi telah membuat opsi Man United di lini depan sangat tipis.

Baca Juga: Deretan Penyerang yang Bisa Jadi Target Manchester United

Perekrutan musim panas Christian Eriksen menjadi starter dalam kekalahan dari Brighton sebagai false nine, sebelum akhirnya kembali ke posisi gelandang di babak kedua ketika Ronaldo masuk ke lapangan. Itu menyoroti masalah utama di klub.

Bahkan jika Ronaldo tetap di Old Trafford musim panas ini, dan Martial pulih dari cedera lututnya dengan cepat, Ten Hag masih memiliki opsi terbatas di area depan, khususnya di lini tengah.

Sebagai akibat dari masalah mereka pada lini serang, Man United telah mengalihkan perhatian mereka ke Gakpo dari PSV, The Telegraph melaporkan bahwa pemain asal Belanda itu adalah perekrutan yang layak untuk Setan Merah.

Namun, menargetkan Gakpo adalah contoh lain dari buruknya perekrutan Man United. Sementara pengejaran Arnautovic dengan cepat berakhir setelah keributan dari para penggemar, mengincar gelandang Prancis dan Juventus, Adrien Rabiot, yang tampaknya akan bergabung, menunjukkan Man United sangat buruk, tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X