Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB
Giovanni Simeone
Giovanni Simeone

HARIANHALUAN.COM - Napoli dilaporkan akan segera mendatangkan penyerang Hellas Verona yakni Giovanni Simeone dalam waktu dekat ini. Partenopei sangat berminat untuk memboyong Simeone yang tampil mengesankan pada musim lalu bersama I Gialloblu. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci Hellas Verona pada musim 2021-22. Simeone mencatatkan 35 penampilan bersama Gialloblu di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 17 gol serta menyumbangkan lima assist.

Mantan pemain muda Timnas Argentina U-20 ini berperan penting dalam membantu Verona tetap bertahan di Serie A berkat gol-gol yang dicetak olehnya di kompetisi sepak bola teratas Italia tersebut. Tak jarang Giovanni Simeone mencetak gol penentu kemenangan untuk Verona pada musim lalu.

Baca Juga: Berapa Banyak Uang yang Dikeluarkan Chelsea Selama Bursa Transfer?

Giovanni Simeone sukses mencetak quattrick atau empat gol dalam satu laga pada pertandingan kontra Lazio di paruh pertama Serie A musim 2021-22 yang dimenangkan oleh Verona dengan skor telak 4-1. Tak lama kemudian sang pemain berhasil mencetak brace pada laga kontra Juventus yang berakhir dengan kemenangan Verona 2-1.

Penampilannya yang impresif di Serie A musim lalu membuat pihak manajemen Verona berniat untuk mempermanenkannya dari Cagliari. I Gialloblu pun berhasil menebus sang pemain dari Cagliari pada pertengahan Juni 2022 lalu tanpa hambatan. 

Namun Giovanni Simeone ingin mewujudkan mimpinya untuk bisa bermain di Liga Champions musim 2022-23 karena ia sangat siap bermain di kompetisi bergengsi tersebut. Sang pemain harus hengkang ke klub papan atas pada bursa transfer musim panas ini agar mimpinya bisa direalisasikan karena Verona tidak bermain di Liga Champions musim depan. 

Baca Juga: Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Beruntung untuk anak kandung dari Diego Simeone tersebut karena pihak manajemen Verona tak akan menghalangi sang pemain hengkang pada musim panas ini. Simeone pun membuka pintu kepada klub-klub papan atas Eropa yang menginginkan jasanya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X