Leandro Paredes Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Juventus

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Leandro Paredes
Leandro Paredes

HARIANHALUAN.COM - Leandro Paredes dilaporkan telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Juventus. Pihak manajemen La Vecchia Signora saat ini masih bekerja keras untuk bisa mendatangkan gelandang PSG tersebut pada bursa transfer musim panas ini. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama PSG pada musim lalu. Paredes mencatatkan 15 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist. 

Rekan senegara Lionel Messi ini masih mampu memanfaatkan pertandingan yang ada pada musim lalu untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Pelatih PSG saat itu yakni Mauricio Pochettino cukup puas dengan kinerja Leandro Paredes musim lalu. 

Baca Juga: Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Mauricio Pochettino tetap memasukan Leandro Paredes kedalam skuat PSG di musim 2022-23 jika mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut tidak dipecat. Namun pihak manajemen tim memiliki rencana lain sehingga Pochettino gagal untuk menjalankan misinya di musim depan bersama PSG

Paris Saint-Germain menunjuk mantan pelatih Nice yakni Christophe Galtier untuk menggantikan Pochettino. Pelatih asal Prancis tersebut mulai resmi menahkodai Les Parisiens sejak pertengahan Juni 2022 lalu. 

Galtier tak butuh lama untuk menentukan pemain-pemain yang akan dibutuhkan pada musim depan. Nama Leandro Paredes masuk dalam daftar, tetapi sang pelatih tak menjamin Paredes mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain pada musim depan. 

Baca Juga: Profil Sergio Gomez, Calon Pemain Baru Manchester City

Situasi yang tak pasti tersebut membuat sang pemain berminat untuk hengkang pada musim panas ini. Beruntung untuk Paredes karena ia diminati oleh salah satu klub papan atas di Italia yakni Juventus

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X