Tak Tertarik Bermain di Liga Turki, Memphis Depay Prioritaskan Juventus

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:55 WIB
Memphis Depay
Memphis Depay

HARIANHALUAN.COM - Memphis Depay dilaporkan menolak untuk bermain di Liga Turki pada musim 2022-23 dan sang pemain memilih untuk memprioritaskan Juventus. Penyerang Barcelona tersebut akan berusaha keras meyakinkan Barcelona untuk melepasnya dengan status bebas transfer pada musim panas ini. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut terus berjuang untuk bisa menunjukan kualitas terbaiknya di Barcelona pada musim lalu. Depay mencatatkan 28 penampilan bersama Blaugrana di LaLiga musim 2021-22 dengan mencetak 12 gol serta menyumbangkan dua assist. 

Rekan senegara Frenkie de Jong ini mampu tampil dengan cukup memuaskan pada musim lalu bersama Barcelona. Xavi Hernandez yang menukangi Barcelona sejak awal November 2021 lalu ini cukup senang dengan kinerja Memphis Depay di semua kompetisi musim 2021-22. 

Baca Juga: Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Namun pihak manajemen Barcelona memilih untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022 setelah berhasil mendatangkan Ferran Torres dan Pierre Emerick-Aubameyang pada awal tahun ini. Keputusan pihak manajemen tersebut diterima oleh Memphis Depay dan sang pemain siap hengkang. 

Kedatangan Raphinha dan Robert Lewandowski ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini membuat posisi Memphis Depay semakin tersingkir. Sang pemain pun harus mencari klub baru sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. 

Beruntung untuk Memphis Depay karena sang pemain tak sepi peminat. Banyak klub-klub Eropa lainnya tertarik untuk mengamankan jasa mantan pemain Lyon dan PSV Eindhoven tersebut pada musim panas ini. 

Baca Juga: Kenapa Barcelona Bisa Kehilangan Andreas Christensen dan Franck Kessie?

Beberapa klub yang bermain di Liga Turki atau Super Lig berminat untuk mendapatkan tanda tangan Memphis Depay. Namun klub-klub Turki ini harus siap bersaing dengan salah satu klub papan atas Italia yakni Juventus

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X