Fulham Lakukan Kontak dengan AS Roma untuk Gaet Justin Kluivert

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:10 WIB
Justin Kluivert
Justin Kluivert

HARIANHALUAN.COM - Fulham dilaporkan melakukan kontak dengan AS Roma untuk menggaet Justin Kluivert pada bursa transfer musim panas ini. The Cottagers tertarik untuk memboyong sang pemain karena jasanya sangat dibutuhkan. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut terus berjuang untuk menampilkan kualitas terbaiknya bersama Nice pada musim lalu. Kluivert mencatatkan 27 penampilan bersama Les Aiglons di Ligue 1 musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan lima assist. 

Anak kandung dari Patrick Kluivert ini tampil cukup memuaskan selama satu musim memperkuat Nice. Pelatih Nice saat itu yakni Christophe Galtier puas dengan kinerja Justin Kluivert di semua kompetisi musim lalu. 

Baca Juga: Ethan Ampadu Masih Pertimbangkan Gabung Empoli pada Musim Panas Ini

Namun pihak manajemen Nice mempunyai rencana lain sehingga Justin Kluivert tak dipermanenkan dan dipulangkan kembali ke AS Roma pada akhir Juni 2022 lalu. Les Aiglons kurang yakin dengan kemampuan sang pemain meskipun tampil dengan cukup baik pada musim lalu. 

Justin Kluivert kemudian berusaha keras untuk bisa masuk kedalam skuat utama AS Roma musim depan meskipun sangat sulit. Ditambah lagi juara Liga Konferensi Eropa 2021-22 ini masih dinahkodai oleh Jose Mourinho

Pelatih asal Portugal tersebut tidak memasukan nama Justin Kluivert kedalam skuat AS Roma untuk mengarungi semua kompetisi musim depan. Mourinho siap menendang kembali Justin Kluivert pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga: Tak Tertarik Bermain di Liga Turki, Memphis Depay Prioritaskan Juventus

Beruntung untuk Justin Kluivert karena sang pemain masih diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya termasuk Fulham. Tim yang baru promosi ke Premier League tersebut sangat membutuhkan jasanya setelah pemain pinjamannya dari Shakhtar Donetsk yakni Manor Solomon mengalami cedera lutut dan harus absen selama tiga bulan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X