Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Freiburg Jamu Borussia Dortmund

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Selebrasi para pemain Dortmund setelah berhasil membungkam Leverkusen di pekan ke-1 Bundesliga musim 2022-23
Selebrasi para pemain Dortmund setelah berhasil membungkam Leverkusen di pekan ke-1 Bundesliga musim 2022-23

HARIANHALUAN.COM - Liga Jerman akan memasuki pekan ke-2 yang mulai bergulir pada 13-14 Agustus 2022. Sebanyak 18 tim yang berkompetisi di Bundesliga musim ini siap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. 

Freiburg akan menjamu Borussia Dortmund pada laga pekan ke-2 Bundesliga musim 2022-23. Pertandingan tersebut akan digelar di Europa-Park Stadion, Sabtu (13/08/2022) pukul 01.30 WIB. 

Borussia Dortmund diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh pada laga pekan ini meskipun bermain di kandang Freiburg. Die Borussen akan memanfaatkan hasil positif pada pekan lalu untuk bisa lebih percaya diri mengalahkan Freiburg

Baca Juga: Ethan Ampadu Masih Pertimbangkan Gabung Empoli pada Musim Panas Ini

Tim asuhan Edin Terzic tersebut berhasil meraih tiga poin penting pada pekan ke-1 Bundesliga musim 2022-23 setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 1-0. Marco Reus berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada laga tersebut dan mampu membawa Dortmund untuk sementara duduk di posisi 7 klasemen Bundesliga musim 2022-23. 

Die Borussen sejatinya masih tampil kurang menggebrak di laga kontra Bayer Leverkusen karena hanya mampu mencetak satu gol dan penguasaan bola didominasi oleh tim lawan. Edin Terzic harus menemukan formula yang tepat agar tim asuhannya terus meraih hasil memuaskan di setiap pekan hingga musim 2022-23 berakhir. 

Sementara itu Freiburg berhasil tampil mengesankan pada pertandingan pekan ke-1 kontra Augsburg. Tim asuhan Christian Streich ini berhasil menggilas Augsburg dengan skor telak 0-4, dan hasil positif tersebut membawa Freiburg duduk di posisi 2 klasemen sementara Bundesliga musim 2022-23. 

Baca Juga: Tak Tertarik Bermain di Liga Turki, Memphis Depay Prioritaskan Juventus

Finalis DFB Pokal musim lalu tersebut akan berusaha keras meraih tiga poin penting pada laga pekan ini kontra Borussia Dortmund agar terus bisa menempel Bayern Munich. Pihak tim masih memiliki mimpi untuk menjuarai Bundesliga perdana pada musim ini meskipun sangat sulit untuk direalisasikan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X