Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
Erling Haaland (Dwi Prima Putra)
Erling Haaland (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Erling Haaland mungkin baru berusia 22 tahun, tetapi posisinya sebagai pencetak gol global sudah tidak diragukan lagi.

Pemain internasional Norwegia bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund untuk musim baru Liga Inggris, dan sudah mulai menyetel setelah mencetak dua gol dalam debutnya di Liga Inggris melawan West Ham untuk membuka musim baru.

Haaland telah membangun dirinya menjadi sensasi mencetak gol selama beberapa tahun terakhir, pertama di RB Salzburg, di mana ia mencetak 17 gol dalam 16 pertandingan liga, sebelum tugas dua tahun yang produktif di Borussia Dortmund yang menghasilkan 62 gol lagi dalam 67 penampilan di Bundesliga Jerman.

Dia juga memiliki 23 gol Liga Champions UEFA atas namanya hanya dalam 19 pertandingan, dan Manchester City akan mengharapkan dia untuk menambah jumlah gol itu dan membantu mereka untuk akhirnya memenuhi potensi Eropa mereka yang sebelumnya tidak terpenuhi.

Saat memantapkan dirinya sebagai salah satu pencetak gol terbaik dunia, Haaland secara alami telah melakukan banyak perayaan gol yang cukup banyak dan terdapat beberapa arti dalam perayaan golnya.

Baca Juga: West Ham vs Manchester City: Erling Haaland Bawa The Citizens Raih 3 Poin

Apa arti selebrasi gol Erling Haaland?

Pose meditasi yoga

Selebrasi gol paling khas Haaland melibatkan pemain Norwegia itu duduk di tanah dalam pose meditatif, dengan pergelangan tangan bertumpu pada lutut dan satu jari menyentuh ibu jari. Pose ini dikenal sebagai pose 'Lotus' dalam yoga dan digunakan saat seseorang mencari ketenangan, zen, dan kedamaian batin.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB
X