Didepak Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso Segera Gabung Villarreal

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 05:35 WIB
Giovani Lo Celso
Giovani Lo Celso

HARIANHALUAN.COM - Giovani Lo Celso dilaporkan akan segera bergabung kembali dengan Villarreal setelah sang pemain didepak dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites memutuskan untuk melepas Lo Celso pada musim panas ini karena jasanya tak terlalu dibutuhkan oleh tim. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Villarreal pada paruh kedua musim lalu. Lo Celso mencatatkan 16 penampilan bersama Kapal Selam Kuning di paruh kedua LaLiga musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan satu asisst.

Rekan senegara Lionel Messi ini juga membantu Villarreal tampil impresif pada Liga Champions musim lalu. Sang pemain mencatatkan enam penampilan di Liga Champions musim 2021-22 dan mengantarkan Villarreal hingga ke semi final.

Baca Juga: Fulham Lakukan Kontak dengan AS Roma untuk Gaet Justin Kluivert

Penampilannya yang impresif di sepanjang paruh kedua musim 2021-22 membuat pihak manajemen Villarreal berniat untuk mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas ini. Tim yang identik dengan warna kuning tersebut sangat berminat untuk mempertahankan sang pemain karena Villarreal masih membutuhkan jasanya. 

Pelatih Villarreal, Unai Emery meminta pihak tim untuk menebus Lo Celso dari Spurs karena jasanya masih dibutuhkan pada musim depan. Villarreal kemudian melakukan pendekatan dengan Tottenham Hotspur pada Juni 2022 lalu. 

Tottenham Hotspur bersedia melepas Lo Celso dengan harga 20 juta Euro pada musim panas ini. Namun sepertinya Villarreal keberatan dengan harga Lo Celso sehingga tim yang memiliki julukan Kapal Selam Kuning tersebut melakukan negoisasi dengan Spurs. 

Baca Juga: Diincar Inter Milan dan Juventus, Nikola Milenkovic Putuskan Perpanjang Kontrak di Fiorentina

Negoisasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak tak mencapai titik terang, dan masa depan Lo Celso di Spurs pun semakin tak jelas. Ditambah lagi Antonio Conte tak memasukan namanya kedalam daftar skuat Tottenham Hotspur untuk mengarungi semua kompetisi musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X