Napoli Segera Datangkan Gelandang Tottenham Hotspur Ini

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:40 WIB
Tanguy Ndombele
Tanguy Ndombele

HARIANHALUAN.COM - Napoli dilaporkan akan segera mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur yakni Tanguy Ndombele dalam waktu dekat ini. Partenopei tertarik untuk membawa Ndombele ke Stadio Diego Armando Maradona meskipun sang pemain tampil tak cukup mengesankan pada musim lalu. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama Lyon pada paruh kedua musim lalu. Ndombele mencatatkan 11 penampilan bersama Les Dogues di paruh kedua Ligue 1 musim 2021-22 dengan menyumbangkan dua assist. 

Rekan senegara Paul Pogba ini mencoba untuk bisa menunjukan kualitas terbaiknya di Lyon, namun gagal. Pelatih Lyon, Peter Bosz tak terlalu puas dengan kinerja Tanguy Ndombele sehingga ia tak tertarik untuk mempertahankannya. 

Baca Juga: Didepak Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso Segera Gabung Villarreal

Pihak manajemen Lyon juga memiliki pendapat yang sama dengan Peter Bosz tentang penampilan Tanguy Ndombele selama setengah musim. Les Dogues pun akhirnya memulangkan kembali sang pemain ke Tottenham Hotspur pada akhir Juni 2022 lalu. 

Masa depan Tanguy Ndombele di Tottenham Hotspur tidak jelas setelah Antonio Conte tak memasukan namanya kedalam daftar pemain The Lilywhites untuk mengarungi semua kompetisi musim 2022-23. Conte mengizinkan Ndombele untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini agar sang pemain bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak menit bermain di klub lain. 

Tanguy Ndombele telah membuka pintu kepada klub-klub lain yang ingin mengamankan jasanya pada musim panas ini. Sang pemain memprioritaskan tawaran dari klub-klub Eropa karena ia masih ingin bermain di level yang tertinggi. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Chelsea Tantang Tottenham Hotspur

Beruntung untuk Ndombele karena dirinya masih diminati oleh salah satu klub ternama di Italia yakni Napoli. Pihak manajemen klub tersebut tanpa basa-basi langsung melakukan pendekatan dengan Spurs untuk bisa menggaet Tanguy Ndombele

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X