Daftar Klub yang Berpeluang Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:38 WIB
5 Klub yang Berpeluang Dapatkan Ziyech (Dwi Prima Putra)
5 Klub yang Berpeluang Dapatkan Ziyech (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Hakim Ziyech tidak memiliki waktu terbaiknya di Chelsea, memiliki karier yang biasa-biasa saja dengan The Blues, di mana terlalu sedikit momen-momen hebat yang dibuatnya bersama klub Liga Inggris itu.

Chelsea sekarang terbuka untuk membiarkan pemain Maroko itu pergi, dan meski tidak ada terlalu banyak minat nyata pada pemain sayap itu, dia masih merupakan pemain bagus yang akan sangat bermanfaat apabila direkrut.

Dia dilaporkan hanya dibandrol oleh Chelsea sebesar 8 juta poundsterling, terlepas dari keputusan Chelsea untuk mengontraknya seharga 36 juta poundsterling pada tahun 2020, dan banyak klub dapat melihat kesepakatan ini sebagai salah satu yang terbaik untuk didapatkan.

Jadi, klub mana yang cocok untuk Ziyech jika dia pindah dari Chelsea di jendela transfer musim panas ini?

Baca Juga: AC Milan Lakukan Kontak dengan Chelsea untuk Dapatkan Hakim Ziyech pada Musim Panas Ini

1. Manchester United

Hubungan antara Erik ten Hag dan Hakim Ziyech tampak jelas dari apa yang sudah terjadi, pemain sayap itu berkembang pesat ketika dia bersamanya di Ajax, dan memainkan salah satu jenis sepak bola terbaik dalam kariernya.

Ten Hag dilaporkan telah meminta petinggi Manchester United untuk mendatangkannya sekali lagi, mengingat opsi itu tersedia bagi klub, tetapi beberapa laporan menunjukkan klub telah memblokir kesepakatan itu.

Melihat kondisi Manchester United yang kekurangan pemain pada lini serang, terutama di sayap kanan, kesepakatan murah ini tidak akan menjadi keputusan terburuk yang dilakukan klub asal Manchester di jendela transfer musim panas ini.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X