Diminati Chelsea, Inter Milan Siap Lepas Cesare Casadei pada Musim Panas Ini

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:10 WIB
Cesare Casadei
Cesare Casadei

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan dilaporkan siap untuk melepas gelandang mudanya yakni Cesare Casadei pada musim panas ini setelah Chelsea berminat untuk memboyongnya. Nerazzurri pun sudah mematok harga sang pemain agar The Blues tak kebingungan dengan status Cesare Casadei

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut terkesan dengan gelandang masa depan Timnas Italia tersebut. Chelsea terus memantau perkembangan Cesare Casadei meskipun sang pemain masih bermain di tim junior Inter Milan

The Blues akan menjadikan Cesare Casedei sebagai proyek jangka panjang tim mengingat usianya yang baru 19 tahun. Chelsea masih membutuhkan gelandang yang masih berusia muda setelah tiga gelandangnya yakni N'Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic dipastikan akan habis masanya dalam beberapa tahun kedepan.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Boyong Penyerang Stuttgart Ini  

Juara Liga Champions musim 2021-22 tersebut sudah memiliki dua gelandang muda yang juga akan dijadikan proyek jangka panjang yakni Conor Gallagher dan Billy Gilmour. Pihak manajemen Chelsea masih membutuhkan satu gelandang muda lagi dan nama Cesare Casadei masuk kedalam radar tim. 

Ketertarikan Chelsea kepada Cesare Casadei diketahui oleh Inter Milan sehingga klub tersebut melakukan diskusi dengan internal tim untuk membahas masa depan Casadei. Nerazzurri sejatinya terkesan dengan penampilan Cesare Casadei, namun pihak tim memiliki rencana lain. 

Dikutip dari laporan  Gazzetta dello Sport, Inter Milan siap melepas Cesare Casadei pada musim panas ini setelah Chelsea berminat untuk mendatangkannya. Chelsea harus bersedia menebus sang pemain dari Inter Milan dengan harga 12,7 Pound stering jika ingin memboyongnya dalam waktu dekat ini. 

Baca Juga: Napoli Segera Datangkan Gelandang Tottenham Hotspur Ini

Chelsea saat ini memilih untuk memantau situasi dan perkembangan Cesare Casadei, namun tetap tak kehilangan minat dengan pemain Timnas Italia U-19 tersebut. The Blues harus tetap waspada karena Sassuolo juga tertarik untuk memboyongnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Goal, Gazzetta dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB
X