Arsenal vs Leicester City: Gabriel Jesus Cetak Brace, The Gunners Kalahkan The Foxes 4-2

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 00:15 WIB
Selebrasi Gabriel Jesus
Selebrasi Gabriel Jesus

HARIANHALUAN.COM - Arsenal sukses mendapatkan tiga poin pada pertandingan pekan ke-2 Premier League musim 2022-23 kontra Leicester City. Gabriel Jesus berhasil mencetak brace pada laga ini dan membantu The Gunners mengalahkan The Foxes dengan skor meyakinkan 4-2. 

Pertandingan tersebut digelar di Emirates Stadium, Sabtu (13/08/2022) malam WIB. Arsenal diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini untuk melanjutkan tren positifnya di Premier League musim ini. 

Mikel Arteta ingin tim asuhannya bisa kembali meraih hasil memuaskan pada pertandingan pekan ini kontra Leicester City. Oleh karena itu pelatih asal Spanyol tersebut menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan.

Arsenal yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini bermain dengan percaya diri meskipun Leicester City sesekali mencoba mengancam pada menit awal-awal babak pertama. Gabriel Jesus dan kolega memilih untuk bermain dengan aman dan terus mencari celah untuk mencetak gol.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Boyong Penyerang Stuttgart Ini

The Gunners tak putus asa untuk bisa mencetak gol pada babak pertama dan terus menekan tim tamu. Arsenal berhasil mendominasi penguasaan bola dan tetap menjalankan misinya pada babak pertama yakni mencetak gol.

Kerja keras para pemain Arsenal membuahkan hasil setelah Gabriel Jesus berhasil mencetak gol pertama untuk The Gunners dimenit ke-23. Penyerang Timnas Brasil tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Granit Xhaka hingga menjadi gol pertama untuk Arsenal pada laga ini.

Meriam London yang sudah unggul satu gol ini tetap mencoba untuk menekan Leicester City. Tim tuan rumah optimis untuk bisa mencetak lebih dari satu gol karena tim tamu masih kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Arsenal.

Tim asuhan Mikel Arteta ini pun berhasil menggandakan keunggulannya dimenit ke-35 lewat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus. Pemain yang didatangkan dari Manchester City pada musim panas ini tampil sangat mengesankan pada laga ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB
X