Brentford vs Manchester United: Kena Sengat si Lebah, Setan Merah Tumbang 4-0

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:47 WIB
Kekecewaan Cristiano Ronaldo setelah Manchester United tumbang 4-0 atas Brentford pada pertandingan pekan ke-2 Premier League musim 2022-23
Kekecewaan Cristiano Ronaldo setelah Manchester United tumbang 4-0 atas Brentford pada pertandingan pekan ke-2 Premier League musim 2022-23

 

 

HARIANHALUAN.COM - Brentford sukses meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-2 Premier League musim 2022-23 kontra Manchester United. Setan Merah kena sengat si Lebah hingga tumbang dengan skor telak 4-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Sabtu (14/08/2022) malam WIB. Manchester United difavoritkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Brentford mampu memberikan perlawanan yang sengit. 

Erik ten Hag menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini dengan harapan bisa mencetak gol pada babak pertama. Cristiano Ronaldo diturunkan sebagai starter pada laga ini dan akan berjuang keras untuk membawa Manchester United meraih hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Jelang Brentford vs Manchester United: The Bees Siap Lanjutkan Mimpi Buruk Setan Merah

Manchester United berhasil mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal babak pertama. Namun Brentford mampu mengimbangi permainan Manchester United dan terus mencari celah untuk bisa mencetak gol terlebih dulu

Hasilnya tim tamu justru berhasil unggul dimenit ke-10 lewat gol yang dicetak oleh Josh Dasilva. Penyerang asal Inggris tersebut sukses melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Manchester United setelah memanfaatkan umpan dari Mathias Jensen.

Tim tuan rumah langsung tancap gas untuk bisa menyamakan kedudukan setelah tim tamu secara mengejutkan mampu unggul terlebih dulu. Bruno Fernandes dan kolega mendominasi penguasaan bola 73% ketika laga memasuki menit ke-15, tetapi belum ada gol yang tercipta untuk Manchester United.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB
X