Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

- Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

HARIANHALUAN.COM - Adrien Rabiot dilaporkan akan segera bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat ini. Gelandang Juventus tersebut berminat untuk bisa merapat ke tim asuhan Erik ten Hag karena jasanya sangat dibutuhkan. 

Manchester United masih membutuhkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim peraih 20 gelar Premier League tersebut aktif dalam mengincar pemain-pemainnya pada musim panas ini, tetapi hingga kini hanya tiga pemain yang berhasil didatangkan oleh pihak tim.

Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Tyrell Malacia adalah tiga pemain anyar Manchester United yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Pihak tim sejatinya sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan diboyong pada musim panas ini namun tak semua berhasil didatangkan.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United: Kena Sengat si Lebah, Setan Merah Tumbang 4-0

Setan Merah terus dikaitkan dengan Darwin Nunez dan Frenkie de Jong sejak akhir Mei 2022 lalu, tetapi kedua pemain top tersebut memutuskan untuk tak merapat ke Old Trafford. Pihak tim tampaknya kurang serius mendatangkan pemain-pemain incarannya pada bursa transfer musim panas ini sehingga Darwin Nunez dan Frenkie de Jong tak yakin bergabung dengan Manchester United

Kinerja yang tak memuaskan dari pihak manajemen Manchester United pada bursa transfer musim panas ini membuat Cristiano Ronaldo kecewa dan ingin hengkang dari klub yang membesarkan namannya tersebut pada awal bulan lalu. Pemain mega bintang tersebut bahkan sudah meminta agennya untuk mencari klub baru yang selalu mendapatkan gelar di setiap musimnya. 

Namun tak ada klub yang bersedia menampung mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut di sepanjang bukan Juli 2022. Ronaldo pun memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini. 

Baca Juga: Diminati Chelsea, Inter Milan Siap Lepas Cesare Casadei pada Musim Panas Ini

Keputusannya tersebut tampaknya tidak tepat karena Manchester United dipermalukan di dua laga awal Premier League musim ini dengan tim-tim yang sejatinya bisa dikalahkan. Manchester United harus menelan kekalahan di pekan ke-1 kontra Brighton dengan skor 1-2 dan digulung Brentford dengan skor telak 4-0 pada pekan ke-2. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X