AC Milan dan Inter Milan Tolak Kesempatan Rekrut Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - AC Milan dan Inter Milan dilaporkan menolak kesempatan untuk merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Dua tim yang berasal dari kota Milan tersebut kompak untuk menolak tawaran mendatangkan Cristiano Ronaldo yang masih tampil mengesankan pada musim lalu. 

Cristiano Ronaldo sudah tak lagi merasa bahagia di Manchester United setelah pihak manajemen tim tidak becus dalam mendatangkan pemain-pemain incarannya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain mega bintang tersebut meminta enam hingga tujuh pemain baru yang datang ke Manchester United pada musim panas ini, namun hingga Premier League musim 2022-23 dimulai hanya tiga pemain yang berhasil didatangkan oleh pihak manajemen. 

Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia adalah tiga pemain anyar yang direkrut Manchester United pada musim panas ini. Eriksen dan Martinez melakukan debutnya di Premier Leageu pada laga pekan ke-1 kontra Brighton yang berakhir dengan kemenangan The Seagulls 1-2. 

Baca Juga: Manchester United Siap Saingi Liverpool dalam Perburuan Marcelo Brozovic

Dua rekrutan anyar Setan Merah tersebut kembali diturunkan oleh Erik ten Hag pada laga pekan ke-2 kontra Brentford. Namun baik Lisandro Martinez dan Christian Eriksen, keduanya masih belum memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim dalam dua laga kompetitif yang dijalani oleh Manchester United

Ronaldo semakin kecewa dan tidak betah lagi untuk tetap bertahan di tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sang pemain pun meminta agennya yakni Jorge Mendes untuk kembali mencari klub baru untuknya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. 

Jorge Mendes sudah menawarkan Bayern Munich untuk menggaet kliennya pada musim panas ini, namun raksasa Bundesliga tersebut menolaknya. Ia pun kembali menawarkan Cristiano Ronaldo ke tim-tim papan atas Italia yakni AC Milan dan Inter Milan dengan harapan keduanya bersedia untuk membawa kliennya. 

Baca Juga: Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Dikutip dari laporan jurnalis Italia Tancredi Palmeri via Sports Mole, Jorge Mendes baru-baru ini melakukan kontak dengan AC Milan dan Inter Milan untuk menawarkan mereka kesempatan merekrut Cristiano Ronaldo. Mendes berusaha keras untuk meyakinkan salah satu dari klub tersebut agar kliennya bisa hengkang dari Manchester United dengan segera. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X