Chelsea Siapkan Tawaran Kedua untuk Gaet Pemain Sayap Everton Ini

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Anthony Gordon
Anthony Gordon

HARIANHALUAN.COM - Chelsea dilaporkan sedang menyiapkan tawaran kedua untuk menggaet pemain sayap Everton yakni Anthony Gordon. The Blues sangat tertarik memboyong Anthony pada musim panas ini setelah sang pemain tampil cukup mengesankan pada musim lalu. 

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Everton pada musim panas lalu. Anthony mencatatkan 35 penampilan bersama The Toffees di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan dua assist. 

Frank Lampard yang menukangi Everton sejak awal tahun ini cukup puas dengan kinerja Anthony Gordon pada paruh kedua musim 2021-22. Mantan pelatih Chelsea tersebut pun memasukan nama Anthony Gordon kedalam daftar pemain yang akan memperkuat Everton di semu kompetisi musim ini. 

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Selamatkan The Lilywhites dari Kekalahan

Pelatih yang juga mantan pesepakbola profesional ini memilih untuk menurunkan Anthony Gordon pada dua pertandingan awal Everton di Premier League musim ini. Lampard menjadikan Anthony sebagai penyerang di laga kontra Chelsea dan Aston Villa. 

Hasilnya kurang memuaskan karena sejatinya Anthony Gordon adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap bukan striker murni. Namun meskipun dua laga awal Anthony dijalani kurang memuaskan, sang pemain tetap diincar oleh beberapa klub Premier League lainnya seperti Chelsea

The Blues berminat untuk bisa mendatangkan pemain masa depan Timnas Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Juara Liga Champions musim 2020-21 ini terkesan dengan penampilannya yang impresif bersama Everton pada musim lalu. 

Baca Juga: AC Milan dan Inter Milan Tolak Kesempatan Rekrut Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Pihak manajemen tim yakin Anthony dapat memberikan kontribusinya untuk tim di musim ini dan selanjutnya. Chelsea pun langsung menyodorkan tawaran pertama ke Everton untuk bisa memboyong Anthony Gordon pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X