Jelang Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Siap Raih Kemenangan Perdana di Premier League Musim Ini

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:25 WIB
Mohamed Salah dan Darwin Nunez
Mohamed Salah dan Darwin Nunez

HARIANHALUAN.COM - Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-2 Premier League musim 2022-23. The Reds siap meraih kemenangan di laga ini setelah hanya mendapatkan satu poin pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-1. 

Pertandingan antara Liverpool versus Crystal Palace akan digelar di Anfield, Selasa (16/08/2022) 02.00 WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diwajibkan untuk bisa mendapatkan tiga poin. 

Tim asuhan Jurgen Klopp ini harus puas meraih satu poin pada pertandingan pekan lalu setelah ditahan imbang Fulham 2-2 di kandangnya. Klopp masih mencari formula yang tepat pada laga kontra Fulham sehingga masih ada kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi. 

Baca Juga: AC Milan dan Inter Milan Tolak Kesempatan Rekrut Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Pelatih asal Jerman tersebut kemungkinan akan menurunkan Darwin Nunez sebagai starter pada laga ini setelah sang pemain tampil mengesankan pada laga pekan lalu. Pemain yang didatangkan dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini mampu mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan pekan lalu kontra Fulham. 

Rekan senegara Luis Suarez tersebut turun sebagai pemain pengganti di laga kontra Fulham dan mampu membantu Liverpool selamat dari kekalahan yang memalukan. Klopp akan mempercayakan sang pemain pada laga ini agar tim asuhannya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Namun beberapa pemain Liverpool seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Caoimhin Kelleher, Diogo Jota, Curtis Jones, dan Ibrahima Konate tak bisa diturunkan pada laga ini karena masalah cedera. Naby Keita yang absen pada laga pekan lalu karena cedera, saat ini sudah pulih dan siap untuk membela Liverpool

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Selamatkan The Lilywhites dari Kekalahan

The Reds sangat siap untuk bisa meraih kemenangan perdananya di Premier League musim ini karena pemain-pemain andalannya seperti Mohamed Salah, Luis Diaz, Darwin Nunez, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk siap untuk diturunkan sebagai starter pada laga ini. Klopp berharap tim asuhannya bis ameraih hasil positif pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X