Cesare Casadei Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Cesare Casadei
Cesare Casadei

HARIANHALUAN.COM - Cesare Casedei dilaporkan telah menyepakati persyaratan probadi dengan Chelsea. Sang pemain akan segera merapat ke tim asuhan Thomas Tuchel dalam waktu dekat ini jika pihak manajemen Chelsea berhasil menyepakati harga dengan Inter Milan untuk menggaet Casadei. 

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut terkesan dengan gelandang masa depan Timnas Italia tersebut. Chelsea terus memantau perkembangan Cesare Casadei meskipun sang pemain masih bermain di tim junior Inter Milan.

The Blues akan menjadikan Cesare Casadei sebagai proyek jangka panjang tim mengingat usianya yang baru 19 tahun. Chelsea masih membutuhkan gelandang yang masih berusia muda setelah tiga gelandangnya yakni N'Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic dipastikan akan habis masanya dalam beberapa tahun kedepan.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Imbang 1-1, Jurgen Klopp Tetap Puji Kinerja Tim Asuhannya

Chelsea sejatinya sudah memiliki dua gelandang muda yang bisa menjadi pengganti ketiga gelandang senior tersebut. Namun pihak tim masih membutuhkan satu pemain lagi dan nama Cesare Casadei masuk dalam radar tim. 

Inter Milan telah mengetahui ketertarikan Chelsea terhadap gelandang masa depannya tersebut. Namun Nerazzurri tak ingin mempertahankannya dan siap untuk melepas Cesare Casadei pada bursa transfer musim panas ini. 

Juara Serie A musim 2020-21 ini mempersilahkan Chelsea mengajukan tawaran resminya untuk menggaet Cesare Casadei. The Blues pun menyodorkan tawaran pertamanya ke Inter Milan sebesar 12 juta Euro untuk bisa memboyong sang pemain dengan status permanen.

Baca Juga: AS Roma Masih Pertimbangkan Gaet Andrea Belotti pada Musim Panas Ini 

Namun Inter Milan menolak tawaran pertama Chelsea tersebut karena dinilai tak memenuhi keinginan pihak tim. Chelsea pun memilih untuk mendekati Cesare Casadei terlebih dahulu dengan melakukan pembicaraan yang lebih serius. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X