Hector Bellerin Minta Arsenal Segera Melepasnya pada Musim Panas Ini

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Hector Bellerin
Hector Bellerin

HARIANHALUAN.COM - Hector Bellerin dilaporkan meminta Arsenal untuk segera melepasnya pada musim panas ini. Sang pemain ingin mengakhiri kontraknya di Arsenal lebih cepat agar bisa kembali memperkuat Real Betis

Pemain berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pemain yang sering diturunkan oleh Manuel Pellegrini pada musim lalu. Bellerin mencatatkan 23 penampilan di LaLiga musim 2021-22 dengan menyumbangkan dua assist.

Bek asal Spanyol ini terus berusaha keras untuk bisa menunjukan kualitasnya agar Betis berniat untuk mempertahankannya. Pelatih Real Betis yakni Manuel Pellegrini cukup puas dengan kinerja Hector Bellerin sepanjang musim 2021-22 dan masih memiliki niat untuk memakai jasanya pada musim depan.

Baca Juga: Cesare Casadei Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

Pihak manajemen Real Betis puas dengan kinerja Hector Bellerin di semua kompetisi musim lalu. Los Verdiblancos berminat untuk bisa mempertahankan sang pemain, namun pihak tim tak bersedia untuk menebusnya karena tim yang bermarkas di Benito Villamarin Stadium tersebut harus berhemat agar tak mengalami masaah finansial. 

Real Betis pun dengan sangat terpaksa memulangkan Hector Bellerin ke Arsenal pada awal bulan lalu. Bellerin pun juga terpaksa untuk kembai memperkuat Arsenal setelah sang pemain merasa nyaman dan bahagia selama satu musim bersama Los Verdiblancos. 

Mantan pemain Timnas Spanyol U-21 tersebut harus bekerja keras mendapatkan tempatnya di skuat utama Arsenal. Namun tampaknya Bellerin tak menjadi pilihan utama karena Arteta lebih memilih memasang Ben White untuk menjaga sisi kanan lini pertahanan Arsenal dalam dua laga awal Premier League musim ini. 

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Imbang 1-1, Jurgen Klopp Tetap Puji Kinerja Tim Asuhannya

Bellerin sudah melakukan aksinya demi hengkang dari Arsenal dengan tidak mengikuti laga pramusim The Gunners di Amerika Serikat. Namun saat ini masa depannya di Arsenal semakin tidak jelas karena Mikel Arteta tak memasukan namanya kedalam skuat The Gunners di dua laga Premier League musim ini kontra Crystal Palace dan Leicester City. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Daily Mail, harianhaluan.com, Mundo Deportivo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X