Kenapa Kepindahan Rabiot ke Man United Berpeluang Gagal?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:21 WIB
Rabiot Batal ke Man United (Dwi Prima Putra)
Rabiot Batal ke Man United (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United berpeluang gagal, meskipun ada pembicaraan berhari-hari antara raksasa Liga Inggris dan gelandang internasional Prancis.

Rabiot muncul sebagai target terbaru Setan Merah dalam beberapa waktu terakhir, setelah mereka gagal dalam usaha mereka untuk mendapatkan kesepakatan bagi Frenkie de Jong dari Barcelona, sebuah kepindahan yang masih mereka harapkan bisa dikejar sebelum bursa transfer ditutup.

Keputusan mereka untuk mengalihkan perhatian ke mantan gelandang PSG, terbukti menjadi keputusan yang kontroversial karena reputasi sang pemain yang sulit untuk dikelola. Namun demikian, Man United melihatnya sebagai opsi yang mungkin untuk didapatkan.

Transfer Rabiot ke Man United kini sudah hancur

Manchester United berhasil menyepakati biaya dengan Juventus, biaya yang tidak terlalu besar untuk gelandang yang jasanya jarang terpakai, tetapi pembicaraan mengenai persyaratan pribadi terbukti jauh lebih sulit dibandingkan mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus.

Menurut laporan terbaru dari The Athletic, ada jarak yang cukup besar antara gaji yang siap ditawarkan Manchester United kepada Rabiot dan gaji yang diharapkan oleh sang pemain sendiri, yang diwakili langsung oleh agen sekaligus ibu sang pemain yakni Veronique, gaji besar yang diharapkan diperoleh Rabiot di Old Trafford.

Baca Juga: Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Lebih lanjut, Di Marzio mengatakan bahwa klub Liga Inggris itu melihat tuntutan yang diinginkan oleh pihak sang pemain sangat tidak masuk akal.

Manchester United bersedia menempatkan sang gelandang di antara para pemain yang memiliki gaji tertinggi di klub, tetapi itu tampaknya tidak cukup untuk kubu Rabiot, yang menuntut gaji yang lebih besar yang tidak akan dipenuhi oleh klub asal Manchester. Dalam berbagai laporan, ada yang menyebutkan bahwa Rabiot ingin gaji yang lebih besar dari Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X