Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
Arkadiusz Milik
Arkadiusz Milik

HARIANHALUAN.COM - Marseille dilaporkan menawarkan strikernya yakni Arkadiusz Milik ke Manchester United setelah tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih belum mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Les Phoceens saat ini memberikan kesempatan untuk Setan Merah menggaet Milik yang posisinya akan segera digantikan oleh Luis Suarez. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Marseille pada musim lalu. Milik mencatatkan 23 penampilan bersama Les Phoceens di Ligue 1 musim lalu dengan mencetak tujuh gol serta menyumbangkan dua assist. 

Rekan senegara Robert Lewandowski ini bermain dengan cukup apik pada musim lalu meskipun sering mengalami cedera. Sang pemain berusaha keras untuk bisa menunjukan kualitas terbaiknya agar pihak tim mempertahankannya. 

Baca Juga: Detail Kerugian Man United Jika Gagal Lolos ke Liga Champions Lagi

Arkadiusz Milik berhasil membuktikannya dan meyakinkan pihak manajemen Marseille untuk mempermanenkannya dari Napoli pada musim panas ini. Namun Les Phoceens juga mendatangkan striker baru dari Granada yakni Luis Suarez pada musim panas ini agar tim tampil lebih menggebrak di musim 2022-23. 

Kedatangan penyerang asal Kolombia tersebut membuat Milik harus lebih bekerja keras agar posisinya di skuat utama tak digeser. Arkadiusz Milik dipercaya oleh Igor Tudor untuk diturunkan sebagai starter pada dua laga awal yang dijalani Marseille pada awal Ligue 1 musim ini. 

Namun sang pemain belum mencetak satu gol pun dalam kedua laga tersebut. Rekrutan anyar Marseille yakni Luis Suarez justru mampu mencetak dua gol di laga debutnya bersama Les Phoceens kontra Reims. 

Baca Juga: Semua yang Perlu Diketahui tentang Undian Liga Champions

Pihak manajemen Marseille diyakini sudah menentukan masa depan Arkadiusz Milik setelah salah satu klub papan atas Premier League yakni Manchester United terus mencari striker baru. Setan Merah sudah mengantongi beberapa nama striker seperti Joao Felix, Alvaro Morata, Jamie Vardy, Marko Arnautovic, dan Sasa Kaladzic. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X