Memprediksi Susunan Tim Manchester United dengan Kehadiran Casemiro

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:27 WIB
Casemiro Kian Dekat Gabung Man United (Dwi Prima Putra)
Casemiro Kian Dekat Gabung Man United (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Real Madrid, Casemiro dalam usaha mereka untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka sebelum akhir jendela transfer.

Manchester United sedang mencari pemain yang bisa meningkatkan kualitas di lini tengah sepanjang musim panas, setelah menargetkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong untuk sebagian besar jendela transfer musim panas.

Sekarang, setelah memulai musim dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan pembuka mereka, mereka sangat membutuhkan momentum untuk membalikkan nasib mereka secepat mungkin.

Gelandang Real Madrid kini menjadi target utama klub Liga Inggris itu, dan dia akan meningkatkan kualitas tim secara signifikan, tetapi bagaimana mereka akan berbaris jika pemain Brasil itu pindah ke Old Trafford? Berikut jawabannya:

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Memprediksi susunan tim Manchester United dengan kehadiran Casemiro

Di bawah mistar gawang, David de Gea akan melanjutkan tugasnya sebagai kiper utama, meskipun memiliki awal musim yang buruk, karena Manchester United tidak memiliki pesaing di posisi ini. Alternatif terbaik adalah Dean Henderson, tapi sang kiper sudah dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Di lini pertahanan, Diogo Dalot dan Tyrell Malacia akan bermain sebagai full-back. Gaya Aaron Wan-Bissaka yang lebih bertahan tidak terlalu cocok dengan tim Erik ten Hag meski Dalot juga bukan pilihan yang bagus tapi karena tidak ada pilihan lain sehingga Dalot menjadi opsi yang lebih baik setidaknya hingga saat ini, sementara Malacia akan menggantikan Luke Shaw yang performanya sedang menurun.

Di posisi bek tengah, duet Harry Maguire dan Lisandro Martinez akan melanjutkan pekerjaan mereka sebagai pilihan utama terlepas dari kritik publik yang dilontarkan untuk tinggi badan Martinez, sesuatu yang membuatnya sulit beradaptasi di Liga Inggris jika dimainkan sebagai bek tengah, Victor Lindelof dan Raphael Varane akan berperan sebagai cadangan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X