Diminati Inter Milan, Trevoh Chalobah Siap Hengkang dari Chelsea pada Musim Panas Ini

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:03 WIB
Trevoh Chalobah
Trevoh Chalobah

HARIANHALUAN.COM - Trevoh Chalobah dilaporkan siap hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini setelah Inter Milan berminat untuk mendatangkannya. Nerazzurri kini berusaha keras untuk bisa membawanya ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini meskipun ada dua klub Serie A lainnya yang tertarik dengan Chalobah. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut terus berusaha keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea pada musim lalu. Chalobah mencatatkan 20 penampilan bersama The Blues di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan satu assist. 

Mantan pemain Timnas Inggris U-21 ini tampil dengan cukup bagus bersama Chelsea pada musim lalu meskipun tak selalu diturunkan di setiap pertandingan. Thomas Tuchel cukup puas dengan kinerja Trevoh Chalobah di semua kompetisi musim lalu.

Baca Juga: Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Namun pihak manajemen Chelsea mempunyai rencana lain sehingga sang pemain tak dipertahankan pada musim panas ini. Kedatangan Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella ke Chelsea pada musim panas ini membuat posisi Trevoh Chalobah semakin tersingkir. 

Ditambah lagi Thomas Tuchel tak memasukan namanya kedalam skuat Chelsea untuk mengarungi semua kompetisi musim ini. Chalobah harus pergi dari Stamford Bridge agar ia bisa melanjutkan karier profesionalnya. 

Beruntung untuk Trevoh Chalobah karena dirinya masih diminati oleh beberapa klub Serie A termasuk Inter Milan. Juara Serie A musim 2020-21 tersebut saat ini ada di posisi terdepan dalam mengamankan jasa Chalobah. 

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Namun Inter Milan harus tetap waspada karena AC Milan dan AS Roma ikut dalam perburuan bek Chelsea tersebut. Nerazzurri sangat optimis bisa mendatangkan Trevoh Chalobah sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X