Bruno Guimaraes, Sosok Pengganti Casemiro di Real Madrid

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:18 WIB
Real Madrid Incar Bruno Guimaraes (Dwi Prima Putra)
Real Madrid Incar Bruno Guimaraes (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid sedang mencari pengganti Casemiro dan mereka bisa menggantinya dengan sesama pemain Brasil lainnya yakni Bruno Guimaraes yang kini bermain di Liga Inggris bersama Newcastle United.

Real Madrid sedang dalam negosiasi dengan Manchester United mengenai transfer Casemiro dan diyakini klub tidak akan menahannya untuk pergi karena gelandang itu ingin pindah ke klub Liga Inggris tersebut.

Meskipun sudah mendatangkan Aurelien Tchouameni dalam kesepakatan senilai 100 juta euro, Real Madrid mungkin masih mencari gelandang lain untuk didatangkan sebelum bursa transfer musim panas ditutup dan AS melaporkan bahwa Guimaraes berada dalam nama teratas, dalam daftar transfer mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu baru bergabung dengan Newcastle pada bulan Januari dan merupakan sosok favorit di kalangan penggemar Newcastle, setelah menerima peran utama dalam proyek baru tim.

Diyakini bahwa Newcastle dapat menuntut biaya yang jauh di atas dua kali lipat dari uang 52 juta euro yang mereka bayarkan kepada Lyon, tetapi kemampuan pemain saat ini dikombinasikan dengan potensinya yang telah menarik perhatian Real Madrid.

Baca Juga: Memprediksi Susunan Tim Manchester United dengan Kehadiran Casemiro

Sejak debut Guimaraes di Liga Inggris, dia berhasil melakukan tekel paling banyak, memenangkan duel paling banyak, dan dilanggar lebih banyak dari pemain lainnya di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Dia adalah starter reguler untuk tim nasional Brasil dan memiliki kewarganegaraan ganda yakni Spanyol, yang berarti dia tidak akan dianggap sebagai pemain non-UE untuk Real Madrid jika dia bergabung dengan raksasa La Liga itu.

Namun, diyakini bahwa Newcastle telah mengeluarkan peringatan awal pada Guimaraes dan tidak akan mempertimbangkan untuk menjualnya, dan pemain itu senang bertahan meskipun ada kekaguman padanya dari Real Madrid dan Carlo Ancelotti.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB
X