Tak Kunjung Diboyong PSG, Napoli Siap Turunkan Harga Fabian Ruiz

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:40 WIB
Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

HARIANHALUAN.COM - Napoli dilaporkan siap menurunkan siap untuk menurunkan harga Fabian Ruiz agar sang pemain bisa hengkang dari Stadio Diego Armando Maradona pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut harus dilakukan oleh pihak tim karena sang pemain tak kunjung diboyong oleh PSG

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Napoli di sepanjang musim lalu. Fabian mencatatkan 32 penampilan bersama Partenopei di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak tujuh gol serta menyumbangkan empat assist.

Rekan senegara Alvaro Morata ini terus berusaha keras menunjukan kualitas terbaiknya agar bisa membantu Napoli tetap bersaing di papan atas klasemen. Luciano Spalletti yang menahkodai Napoli sejak musim panas lalu ini merasa cukup puas dengan kinerja Fabian Ruiz di musim 2021-22.

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Pihak manajemen sangat terkesan dengan penampilannya yang impresif pada musim lalu. Napoli pun harus memperpanjang kontrak Fabian Ruiz karena kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Tim yang berasal dari kota Naples tersebut optimis bisa mempertahankan sang pemain pada musim panas ini. Namun kenyataannya Fabian Ruiz menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh pihak tim karena sang pemain ingin mencari suasana baru di kompetisi musim depan. 

Para petinggi klub pun memilih untuk melepas Fabian Ruiz pada musim panas ini agar bisa mendapatkan dana segar dari penjualan mantan pemain Real Betis tersebut. Napoli semakin yakin mendepak Fabian Ruiz setelah Tanguy Ndombele bergabung dengan tim pada musim panas ini. 

Baca Juga: Chelsea Lakukan Langkah Pertama untuk Dapatkan Penyerang Barcelona Ini

Beruntung untuk Fabian Ruiz karena dirinya masih diminati oleh klub-klub top Eropa termasuk Paris Saint-Germain. Tim bertabur bintang tersebut sudah dikaitkan dengan Fabian Ruiz sejak bulan lalu namun tak menemui kesepakatan dengan Napoli

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X