Diincar Tottenham Hotspur, Nicolo Zaniolo Ingin Tetap Bertahan di AS Roma

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo

HARIANHALUAN.COM - Nicolo Zaniolo dilaporkan ingin tetap bertahan di AS Roma pada musim panas ini meskipun sang pemain diincar oleh Tottenham Hotspur. The Lilywhites tertarik untuk menebus Zaniolo dari AS Roma namun sang pemain memilih untuk memperbaharui kontraknya dalam waktu dekat ini. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan AS Roma pada musim lalu. Zaniolo mencatatkan 28 penampilan bersama Giallorossi di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan dua asisst.

Rekan senegara Federico Chiesa ini terus berusaha keras tampil konsisten dan memberikan yang terbaik untuk AS Roma. Jose Mourinho yang menahkodai AS Roma pada musim panas lalu cukup puas dengan kinerja Nicolo Zaniolo di semua kompetisi musim 2021-22.

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Penampilannya yang cukup impresif pada musim lalu sempat terganggu dengan masalah cedera. Cedera yang dialaminya terbilang ringan, namun tetap menganggu sang pemain untuk terus menunjukan kualitas terbaiknya.

Mantan pemain muda Inter Milan tersebut berhasil mendapatkan performa terbaiknya setelah pulih dari cedera yang ia alami pada musim lalu. Zaniolo pun mengharapkan gelar juara bersama AS Roma pada musim 2021-22. 

Harapan serta keinginan Zaniolo untuk meraih gelar juara di AS Roma pun dapat direalisasikan setelah tim asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil menjuarai Liga Konferensi Eropa musim 2021-22. Nicolo Zaniolo berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada partai final kompetisi tersebut kontra Feyenoord. 

Baca Juga: Diminati Inter Milan, Trevoh Chalobah Siap Hengkang dari Chelsea pada Musim Panas Ini

Namun pihak manajemen AS Roma justru bersedia untuk melepas Nicolo Zaniolo pada musim panas ini setelah Tottenham Hotspur tertarik memboyongnya. Antonio Conte pun meminta pihak tim untuk segera menyelesaikan transfer ini karena pelatih asal Italia tersebut membutuhkan jasa Zaniolo. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sportitalia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X