Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Peluang Real Madrid Lanjutkan Tren Positif

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Selebrasi David Alaba setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada LaLiga pekan ke-1 kontra Almeria
Selebrasi David Alaba setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada LaLiga pekan ke-1 kontra Almeria

HARIANHAUAN.COM - Liga Spanyol musim 2022-23 akan memasuki pekan ke-2 yang mulai bergulir pada 20-23 Agustus 2023. Semua tim yang berkompetisi di LaLiga musim ini bersiap untuk menghadapi laga pekan ini dan akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan poin.

Pertandingan antara Celta Vigo versus Real Madrid akan digelar di Estadio de Balaidos pada Minggu (21/08/2022) 03.00 WIB. Real Madrid berpeluang besar untuk bisa melanjutkan tren positifnya di laga pekan ini. 

Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani. Real Madrid sukses menumbangkan Eintracht Frankfurt pada partai final UEFA Super Cup dengan skor meyakinkan 2-0. 

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Raksasa LaLiga tersebut kemudian sukses membungkam tim promosi Almeria pada laga pekan ke-1 dengan skor tipis 1-2. Karim Benzema dan kolega sempat tertinggal satu gol pada babak pertama di laga tersebut, namun mental juara yang dimiliki oleh para pemain Los Blancos mampu membuat Almeria menelan kekalahan pertamanya di LaLiga musim ini. 

Real Madrid berpeluang besar untuk bisa melanjutkan tren positifnya pada pekan ini karena lawan yang dihadapi cukup mudah yakni Celta Vigo. Namun saat ini Real Madrid dalam situasi sulit dikarenakan salah satu pemain andalannya yakni Casemiro terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. 

Carlo Ancelotti melakukan pembicaraan dengan Casemiro untuk membahas masa depannya di Real Madrid, dan kemungkinan sang pemain akan segera merapat ke Manchester United karena tergoda dengan gaji tinggi yang ditawarkan oleh tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Menurut beberapa laporan di Inggris, Casemiro akan menjalani tes medis dalam waktu dekat ini sebelum diresmikan sebagai pemain baru Manchester United. 

Baca Juga: Tak Kunjung Diboyong PSG, Napoli Siap Turunkan Harga Fabian Ruiz

Tim peraih 14 gelar Liga Champions tersebut tetap akan memfokuskan laga pekan ini kontra Celta Vigo meskipun saat ini pihak tim dan Ancelotti disibukkan dengan persoalan Casemiro. Ancelotti pastinya akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini demi bisa meraih tiga poin. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X