Dapat Lampu Hijau dari Real Madrid, Casemiro Segera Gabung Manchester United

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 00:30 WIB
Casemiro
Casemiro

HARIANHALUAN.COM - Casemiro dilaporkan mendapatkan lampu hijau dari Real Madrid untuk bisa merapat ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Sang pemain akan segera bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut dengan status permanen. 

Manchester United sangat membutuhkan pemain yang berposisi sebagai gelandang setelah Paul Pogba hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Setan Merah sejatinya sudah memiliki gelandang yang siap untuk mengalirkan bola ke lini depan serta menjaga area lini tengah tim seperti Fred dan Scott McTominay, namun kedua pemain tersebut tak bisa diharapkan. 

Tim peraih 20 gelar Premier League ini sudah dikaitkan dengan gelandang andalan Barcelona yakni Frenkie de Jong sejak Juni lalu. Erik ten Hag beserta pihak manajemen tim sangat menginginkan sang pemain segera merapat ke Old Trafford pada musim panas ini. 

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Barcelona sudah sepakat melepas Frenkie de Jong pada pertengahan Juli lalu, tetapi sang pemain memilih untuk tetap bertahan di Camp Nou. Gelandang Timnas Belanda tersebut lebih tertarik untuk tetap bermain di LaLiga pada musim 2022-23. 

Pihak Manchester United terus meyakinkan Frenkie de Jong untuk segera merapat dan siap untuk memberikan penawaran yang menarik seperti gaji besar serta bonus. Namun Frenkie de Jong benar-benar tak tertarik untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kolega pada musim ini. 

Setan Merah memilih untuk mundur dalam perburuan Frenkie de Jong karena sang pemain tak berminat untuk bergabung. Pihak tim harus mencari gelandang yang mempunyai pengalaman dan menguasai tugasnya setelah Manchester United menelan kekalahan dua kali di laga awal Premier League musim 2022-23. 

Baca Juga: Diminati Inter Milan, Trevoh Chalobah Siap Hengkang dari Chelsea pada Musim Panas Ini

Tim yang musim ini bermain di Liga Europa tersebut akhirnya memilih gelandang andalan Real Madrid yakni Casemiro untuk bisa mengisi lini tengah Manchester United pada musim ini. Manchester United langsung menawarkan gaji besar senilai 360.000 Pound sterling atau sekitar 6 miliar Rupiah per pekan untuk Casemiro

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X