Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Jamu Liverpool

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 06:35 WIB
Manchester United
Manchester United

HARIANHALUAN.COM - Liga Inggris musim 2022-23 akan memasuki pekan ke-3 yang mulai bergulir pada 20-23 Agustus 2022. Semua tim yang berkompetisi di Premier League musim ini siap untuk memburu poin pada laga pekan ini dan masing-masing pelatih pastinya sudah menyiapkan strategi jitu agar tim asuhannya mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Manchester United akan menjamu Liverpool pada pertandingan pekan ke-3 Premier League musim ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford, Selasa (23/08/2022) pukul 02.00 WIB. 

Tim asuhan Erik ten Hag diwajibkan untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini agar tetap percaya diri untuk melanjutkan laga selanjutnya. Manchester United sejatinya mendapatkan lawan yang mudah pada dua laga awal musim ini, tetapi tak bisa memanfaatkannya dengan baik. 

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Peluang Real Madrid Lanjutkan Tren Positif

Setan Merah harus mengakui keunggulan Brighton pada laga pekan ke-1 Premier League musim ini dengan skor tipis 1-2. Kekalahan memalukan di kandang tersebut tampaknya tak membuat Cristiano Ronaldo dan kolega semangat untuk menghadapi laga selanjutnya. 

Tim peraih 20 gelar Premier League tersebut kembali harus menelan pil pahit setelah digilas Brentford dengan skor telak 4-0 pada pekan ke-2. Dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Manchester United membuat klub tersebut menghuni dasar klasemen sementara Premier League musim ini. 

Erik ten Hag harus segera membenahi tim asuhannya agar bisa mendapatkan kemenangan perdanannya di Premier League musim 2022-23. Pelatih asal Belanda tersebut bekerja keras untuk bisa membawa kembali Manchester United pada jalurnya. 

Baca Juga: Tergoda Tawaran Manchester United, Casemiro akan Lakukan Pembicaraan dengan Carlo Ancelotti

Tak hanya Ten Hag yang bekerja keras, pihak tim juga mengusahakan agar Manchester United bisa bersaing di papan atas klasemen dengan mendatangkan pemain-pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Setan Merah mendapatkan pemain baru yakni Casemiro, namun gelandang Real Madrid tersebut kemungkinan belum bisa diturunkan pada laga pekan ini kontra Liverpool

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X