Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Bayern Munich Siap Lanjutkan Tren Positif

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 00:05 WIB
Bayern Munich
Bayern Munich

HARIANHALUAN.COM - Liga Jerman musim 2022-23 akan memasuki pekan ke-3 yang mulai bergulir pada 20-21 Agustus 2022. Sebanyak 18 tim yang berkompetisi di Bundesliga musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. 

Bayern Munich siap untuk melanjutkan tren positifnya karena lawan yang dihadapinya pada pekan ke-3 cukup mudah yakni Vfl Bochum. Pertandingan tersebut akan digelar di Vonovia Ruhrstadion, Minggu (21/08/2022) pukul 22.30 WIB. 

Tim asuhan Julian Nagelsmann ini berhasil meraih dua kemenangan di laga awal Bundesliga musim ini. Bayern Munich sukses membantai Eintracht Frankfurt di kandangnya pada pekan ke-1 dengan skor telak 1-6. 

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Peluang Real Madrid Lanjutkan Tren Positif

Die Roten kemudian menumbangkan Wolfsburg dengan skor meyakinkan 2-0 pada pertandingan pekan ke-2 Bundesliga musim 2022-23. Bayern Munich sangat percaya diri untuk bisa melanjutkan tren positifnya pada pekan ini berbekal dengan raihan positif di awal Bundesliga musim ini. 

Raksasa Bundesliga tersebut tak kehilangan kekuatannya meskipun saat ini penyerang andalannya yakni Robert Lewandowski sudah hengkang ke Barcelona. Julian Nagelsmann tak kehabisan taktik dan tetap mampu membawa Die Roten pada jalurnya. 

Penampilan Sadio Mane yang sangat impresif pada dua laga awal bersama Bayern Munich mampu membuat pihak tim serta Nagelsmann semakin optimis untuk menghadapi semua kompetisi musim ini. Selain Mane, Jamal Musiala juga bermain dengan cukup mengesankan di dua pertandingan terakhir yang dijalaninya. 

Baca Juga: Diminati Inter Milan, Trevoh Chalobah Siap Hengkang dari Chelsea pada Musim Panas Ini

Sementara itu Vfl Bochum yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan perdananya di Bundesliga musim ini. Tim asuhan Thomas Reis sejatinya bermain dengan cukup baik, namun Dewi Fortuna tak berpihak kepada klub yang berhasil lolos dari zona degradasi musim lalu tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ivan Toney Tertarik Gabung Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 04:15 WIB

Juventus Tak Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Minggu, 25 September 2022 | 01:40 WIB

Mendalami Arti Logo Piala Dunia FIFA 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 20:08 WIB

5 Rekrutan Baru Klub Liga Inggris yang Kurang Memuaskan

Jumat, 23 September 2022 | 14:44 WIB
X