Inter Milan Tolak Tawaran Baru PSG untuk Gaet Milan Skriniar

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:15 WIB
Milan Skriniar
Milan Skriniar

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan dilaporkan kembali menolak tawaran baru PSG untuk menggaet bek andalannya yakni Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri tak tertarik dengan penawaran yang diajukan oleh Les Parisiens dan pihak tim pun memilih untuk tetap mempertahankan Skriniar. 

Pemain berusia 27 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalan Inter Milan pada musim lalu. Skriniar mencatatkan 35 penampilan bersama Nerazzurri di Serie A musim 2021-22 dengan menyumbangkan tiga gol.

Pemain internasional Slovakia tersebut terus berusaha keras untuk menjaga performa terbaiknya agar selalu diturunkan sebagai starter. Simone Inzaghi yang menahkodai Inter Milan pada musim panas lalu ini sangat puas dengan kinerja Milan Skriniar dalam menjaga lini pertahanan tim sepanjang musim 2021-22.

Baca Juga: West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Milan Skriniar mampu menunjukan kualitas terbaiknya pada musim lalu sehingga sang pemain diminati oleh klub-klub top Eropa lainnya termasuk PSG. Tim bertabur bintang tersebut sangat tertarik untuk memboyong Skriniar setelah memantau perkembangan sang pemain di sepanjang musim 2021-22. 

Pihak manajemen Inter Milan sejatinya ingin mempertahankan Skriniar karena jasanya masih dibutuhkan. Namun pihak tim bersedia untuk melepas Milan Skriniar setelah Paris Saint-Germain ingin memboyongnya pada musim panas ini. 

Nerazzurri untuk sementara membatalkan niatnya untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar yang akan habis pada Juni 2023. Inter memprioritaskan tawaran dari PSG karena klub kaya raya tersebut siap untuk menebus bek andalannya tersebut. 

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau dari Real Madrid, Casemiro Segera Gabung Manchester United

Paris Saint-Germain langsung mengajukan tawaran pertama ke Inter Milan untuk memboyong Milan Skriniar pada Juni lalu. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Inter karena harga yang diajukan tak cocok dan cukup murah. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Gianluca Di Marzio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB
X