Jelang Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers: The Lilywhites Siap Bungkam Wolves

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-3 Premier League musim ini. The Lilywhites siap membungkam Wolves agar terus menempel Manchester City di puncak klasemen. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/08/2022) pukul 18.30 WIB. Tottenham Hotspur diunggulkan untuk bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ini karena bermain di kandang. 

Tim asuhan Antonio Conte tersebut sukses meraih hasil yang cukup memuaskan pada dua laga Premier League musim ini. Harry Kane dan kolega berhasil mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Jamu Liverpool

The Lilywhites sukses mendapatkan tiga poin pada pekan ke-1 setelah menumbangkan Southampton dengan skor telak 4-1. Spurs kemudian mampu menahan imbang Chelsea 2-2 pada pekan ke-2 di kandangnya. 

Namun Tottenham Hotspur tampaknya tak akan diinstruksikan secara langsung oleh Antonio Conte pada laga ini setelah pelatih asal Italia tersebut mendapatkan kartu merah pada laga pekan lau kontra Chelsea. Spurs tetap diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin penting pada laga kontra Wolves ini karena tim yang berasal dari London Utara ini diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya. 

Harry Kane, Son Heung-min, Dejan Kulusevski, Ryan Sessegnon, dan Hugo Lloris adalah sederet pemain terbaik Totenham Hotspur yang siap diturunkan pada laga ini. Rekrutan anyar Spurs yakni Richarlison kemungkinan akan memulai laga ini dari bangku cadangan. 

Baca Juga: Inter Milan Tolak Tawaran Baru PSG untuk Gaet Milan Skriniar

Antonio Conte pastinya akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dan tak ingin meremehkan Wolves. Mantan pelatih Inter Milan tersebut menargetkan untuk bisa membawa Spurs bersaing di papan atas klasemen dan menjuarai Premier League musim ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB
X