Detail Lengkap dari Transfer Casemiro ke Manchester United

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:22 WIB
Casemiro Resmi Gabung Man United (Dwi Prima Putra)
Casemiro Resmi Gabung Man United (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Setelah kerap kali gagal mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas, Manchester United akhirnya terlihat siap untuk mendaratkan bintang baru.

Manchester United pada akhirnya berhasil mengamankan transfer Casemiro dari Real Madrid, sebuah transfer yang dinilai bisa sangat memperkuat kualitas Manchester United di lini tengah.

Gelandang Brasil ini telah menjadi pemain reguler tim Real Madrid selama beberapa tahun terakhir dan telah memenangkan lima gelar Liga Champions bersama klub tersebut.

Meski masih terikat kontrak dengan klub La Liga Spanyol, Casemiro memilih untuk meninggalkan semua kemewahan yang dimilikinya untuk bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau dari Real Madrid, Casemiro Segera Gabung Manchester United

Biaya transfer Casemiro dan detail kontraknya

Manchester United mengontrak Casemiro dari Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 60 juta euro dengan tambahan bonus hingga 10 juta euro. The Guardian mengkonfirmasi secara spesifik potensi kesepakatan setelah tawaran diajukan pada 18 Agustus.

Los Blancos awalnya mengontrak pemain Brasil itu dari Sao Paulo hanya dengan harga 6 juta euro pada Juli 2013. Casemiro tertarik untuk pindah ke Old Trafford dan akan diberikan kontrak hingga Juni 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Gelandang itu akan menerima gaji sebesar 18 juta euro dalam setahun dengan Manchester United, menurut laporan Nicolo Schira.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X