Kedatangan Casemiro Bisa Menjadi Akhir dari Karier McTominay

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Man United Berpeluang Lepas Scott McTominay (Dwi Prima Putra)
Man United Berpeluang Lepas Scott McTominay (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manchester United akhirnya bisa memperbaiki masalah mereka di lini tengah dengan mendatangkan pemain internasional Brasil, Casemiro dari Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United dalam beberapa hari mendatang setelah menyelesaikan tes medisnya menyusul kepindahannya senilai 70 juta euro dari pemegang Liga Champions, Real Madrid.

Sementara keluarnya pemain Brasil itu dari Santiago Bernabeu seharusnya memberi pemain baru Los Blancos, Aurelien Tchouameni lebih banyak peluang bermain di starting XI, kedatangan Casemiro di Old Trafford akan berdampak langsung pada para pemain saat ini di skuat Manchester United.

Pemain yang paling banyak dibicarakan dalam skuat saat ini setelah kedatangan Casemiro adalah lulusan akademi Scott McTominay, yang kemungkinan akan kehilangan tempatnya di Starting XI pilihan pertama untuk memberi tempat kepada pemain baru.

Pemain internasional Skotlandia tidka menjadi starter dalam kekalahan 4-0 dari Brentford dan memulai laga dari bangku cadangan, Fred dan Christian Eriksen lebih disukai untuk memainkan peran sebagau dua gelandang bertahan. Tetapi McTominay tetap dimasukkan saat Erik ten Hag berusaha menghentikan aliran serangan The Bees.

Baca Juga: Absen Perkuat Ajax Amsterdam, Antony Ingin Gabung Manchester United

Casemiro akan segera menjadi anggota penting dari skuat Ten Hag, dan hubungannya dengan Fred di level internasional bisa membuat mantan pemain Shakhtar itu menjadi mitra pilihan utama bagi Casemiro, Eriksen yang disebutkan di atas juga dapat dimainkan bersama mantan bintang Real Madrid itu.

Sementara kedatangan Casemiro kemungkinan akan menandakan akhir dari waktu McTominay sebagai anggota reguler starting XI di Old Trafford, itu bisa berarti lebih bagi sang pemain.

McTominay Bisa Tinggalkan Manchester United?

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X