Liverpool vs Bournemouth: Pesta Gol, The Reds Bantai The Cherries 9-0

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 00:10 WIB
Selebrasi Roberto Firmino
Selebrasi Roberto Firmino

 

HARIANHALUAN.COM - Liverpool berhasil meraih poin penuh perdananya di Premie League musim ini pada pekan ke-4 kontra Bournemouth. The Reds pesta gol di laga pekan ini dengan membantai The Cherries dengan skor telak 9-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Anfield, Sabtu (27/08/2022) malam WIB. Liverpool diwajibkan untuk bisa memenangkan laga ini agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen. 

Jurgen Klopp meminta tim asuhannya untuk tampil dengan percaya diri pada laga ini setelah gagal meraih hasil memuaskan pada tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Pelatih asal Jerman tersebut menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dengan harapan bisa menang dengan skor meyakinkan.

Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah tak butuh waktu yang lama untuk membobol gawang Bournemoth. Luis Diaz sukses mencetak gol pertama untuk Liverpool pada laga ini dimenit ke-3 memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino

Baca Juga: Lazio vs Inter Milan: Tumbang 3-1, Simone Inzaghi: Kekalahan Ini Menyakitkan!

Tiga menit kemudian giliran Harvey Elliott yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pemain muda tersebut sukses melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu digagalkan oleh Mark Travers. 

The Reds yang sudah unggul dua gol ini terus menekan Bournemouth yang tampak kerepotan mengatasi serangan yang dilancarkan oleh Mohamed Salah dan kolega. Tim tamu berusaha untuk tetap tenang dan bermain aman agar tak kebobolan lagi. 

Namun tim tamu justru kebobolan lagi dimenit ke-28 setelah Trent Alexander-Arnold berhasil mencetak gol ketiga Liverpool pada laga ini. Tertinggal tiga gol membuat Bournemouth tampak tak semangat dan ingin segera menyudahi laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X