AS Roma Segera Datangkan Mantan Penyerang Torino Ini

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:14 WIB
Andrea Belotti
Andrea Belotti

HARIANHALUAN.COM - AS Roma dilaporkan akan segera mendatangkan mantan penyerang Torino yakni Andrea Belotti dalam waktu dekat ini. Sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma setelah kontraknya di Torino habis pada musim panas ini. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Torino pada musim lalu. Belotti mencatatkan 22 penampilan bersama II Toro di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan satu assist.

Penampilan rekan senegara Federico Chiesa ini sempat terganggu dengan cedera tendon yang dialaminya pada awal musim 2021-22. Cedera tersebut memaksa Belotti harus absen memperkuat Torino hingga pertengahan Oktober 2021.

Baca Juga: Didepak Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon Segera Gabung Atletico Madrid

Andrea Belotti berusaha untuk bisa menunjukan performa terbaiknya setelah pulih dari cedera tersebut. Namun sang pemain harus kembali ke ruang perawatan pada akhir November 2021 lalu setelah mengalami cedera otot yang cukup serius.

Cedera yang dialami oleh Belotti di sepanjang paruh pertama musim 2021-22 tak membuat pihak manajemen Torino mengurungkan niatnya untuk memberikan kontrak baru kepada penyerang andalannya tersebut. II Toro yakin Belotti akan bersedia untuk tetap bertahan di Olimpico di Torino lebih lama. 

Namun keyakinan pihak manajemen tim tersebut salah karena sang pemain memilih untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin 2022 setelah dirinya diminati oleh AC Milan. Belotti pun menolak tawaran kontrak baru dan menunggu tawaran dari AC Milan.

Baca Juga: Juventus vs AS Roma: Tammy Abraham Selamatkan Giallorossi dari Kekalahan

Rossoneri sebelumnya berminat untuk mendatangkan Belotti pada awal tahun 2022, tetapi pihak AC Milan membatalkan niatnya tersebut dan hanya ingin mendapatkan sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. Andrea Belotti pun harus menerima kenyataan untuk tetap bertahan di Torino hingga musim 2021-22 selesai. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB
X