Manchester United Berminat Datangkan Mantan Pemain Atletico Madrid Ini

- Minggu, 11 September 2022 | 03:25 WIB
Santiago Arias
Santiago Arias

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan berminat untuk mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid yakni Santiago Arias. Setan Merah tertarik membawa sang pemain yang kontraknya habis di Los Colchoneros pada akhir Juni 2022 lalu. 

Pemain berusia 30 tahun tersebut terus berjuang keras untuk mendapatkan jaminan reguler di Granada pada musim lalu. Arias mencatatkan 12 penampilan bersama Granada di LaLiga musim 2021-22 dengan menyumbangkan satu gol. 

Rekan senegara Juan Cuadrado ini berusaha untuk menunjukan kualitas terbaiknya agar Granada tertarik untuk mempertahankannya. Namun pihak tim memutuskan untuk memulangkan Santiago Arias ke Atletico Madrid setelah musim 2021-22 selesai. 

Baca Juga: Hormati Ratu Elizabeth, Liga Inggris Pekan Ini Resmi Ditunda

Penampilannya tak cukup membuat Granada untuk mempertahankannya pada musim panas 2022. Atletico Madrid pun memilih untuk memutus kontrak Santiago Arias lebih cepat pada awal bulan lalu. 

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut pun resmi berstatus tanpa klub. Arias masih sangat berharap ada klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya pada musim panas 2022 karena ia masih belum memiliki niatan untuk mengakhiri karier profesionalnya. 

Santiago Arias terus bersabar sambil menunggu tawaran dari klub-klub Eropa lainnya. Pemain yang memiliki tinggi badan 177cm ini sangat yakin bisa melanjutkan karier profesionalnya meskipun tak ada klub yang serius mendatangkannya hingga hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2022. 

Baca Juga: Manchester United Masih Pantau Situasi Frenkie de Jong di Barcelona

Kesabaran Arias membuahkan hasil setelah Manchester United memantau situasi Santiago Arias. Setan Merah masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan untuk menjadi pemain pelapis Diogo Dalot. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Pickford Bisa Jadi Pengganti De Gea di Man United?

Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB

Mengenal Lukas Haris, Bintang Muda Fulham Incaran Chelsea

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB

5 Transfer Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB

5 Transfer Terbaik yang Dilakukan Manchester City

Minggu, 25 September 2022 | 19:03 WIB

Juventus Siap Berikan Kontrak Baru untuk Danilo

Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
X