Secara Aklamasi, IMI Riau Kembali Dipimpin Agung Nugroho

- Senin, 26 Juli 2021 | 02:35 WIB
Mjusyawarah IMI Riau.
Mjusyawarah IMI Riau.

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau periode 2021-2025, kembali dipimpin Agung Nugroho yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah IMI Riau.

kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau periode 2021-2025. Ia terpilih dalam musyawarah IMI Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Labersa Kabupaten Kampar, Minggu (25/7/2021).

Sebanyak 17 klub motor yang terdafatar sebagai anggota IMI Riau dan Kordinator Wilayah (Korwil) di 12 kabupaten/kota se Riau menunjuk Agung sebagai Ketua IMI Kembali. Selain itu Agung juga merupakan satu satunya calon ketua yang mendaftar.

Mengiangat hanya satu orang saja yang mendaftar dan memenuhi syarat sebagai calon ketua IMI Riau, maka forum yang dihadiri 100 persen pemilik hak suara menyetujui Agung Nugroho kembali memimpin IMI Riau.


Riau menjadi Provinsi pertama yang telah melaksanaan Musprov IMI dan Agung menjadi ketua pertama terpilih dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Selain itu, ini adalah periode ketiga bagi Agung Nugroho sebagai Ketua Umum IMI Riau.

Pasca terpilih, Agung menyebutkan agar dirinya tidak ditinggalkan dalam menjalankan organisasi. "Tenaga dan kekuatan ketika bersama akan membuat IMI Riau lebih baik dan maju kedepannya.

Dikatakannya, untuk membangun IMI Riau ini kedepannya perlu energi, apalagi harus lepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Agung yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini juga menginginkan adanya sirkuit permanen yang terletak di Ibukota Provinsi."Saat ini sudah ada sirkuit di Kabupaten Kampar, namun kita masih butuh yang berada di tengah tengah ibu kota Provinsi yakni Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Terkini

Napoli Meminta Fulham Untuk Menjual Anguissa

Jumat, 24 September 2021 | 14:05 WIB

4 Olahraga Ini Bisa Bikin Kamu Punya Badan Berotot

Jumat, 24 September 2021 | 06:43 WIB
X