Jelang Tottenham Hotspur vs Leicester City: Peluang Son Heung-min Buka Keran Golnya di Musim Ini

- Sabtu, 17 September 2022 | 11:42 WIB
Son Heung-min
Son Heung-min

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur akan menghadapi Leicester City pada pertandingan pekan ke-8 Premier League musim 2022-23. Laga ini akan menjadi peluang emas untuk Son Heung-min untuk membuka keran golnya di musim ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/09/2022) pukul 23.30 WIB. Spurs diunggulkan untuk bisa meraih tiga pada laga pekan ini karena bermain di kandang dan akan didukung oleh ribuan penggemarnya di stadion. 

Tim asuhan Antonio Conte tampil cukup mengesankan di Premier League musim ini. Tottenham Hotspur saat ini sudah mengoleksi 14 poin hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim 2022-23. 

Baca Juga: Jelang Wolverhampton vs Manchester City: Haaland Siap Bungkam Wolves

The Lilywhites berpeluang untuk bisa menggeser Arsenal dari puncak klasemen pada pekan ini karena lawan yang dihadapi cukup mudah yakni Leicester City. Spurs diwajibkan untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini dengan harapan The Gunners tumbang dari The Bees pada pekan ini. 

Tim yang berasal dari London Utara ini sudah melupakan kekalahan dari Sporting CP pada laga ke-2 Grup D Liga Champions musim 2022-23. Laga tersebut sejatinya akan berakhir imbang namun Spurs kecolongan sehingga Sporting CP mampu mencetak dua gol sekaligus di penghujung laga. 

Antonio Conte sudah memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga tersebut dan saat ini sudah menyiapkan strategi yang jitu. Pelatih asal Italia tersebut kini masih menunggu Son Heung-min untuk bisa mencetak gol perdananya di musim ini. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: 3 Laga Resmi Ditunda

Pemain internasional Korea Selatan tersebut sama sekali belum mencetak gol untuk Spurs di enam pertandingan awal Premier League musim ini. Ia sejauh ini hanya mampu menyumbangkan satu assist untuk Spurs di Premier League musim 2022-23. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X