Mengenal Xeka, Mantan Gelandang Lille Incaran Arsenal

- Sabtu, 17 September 2022 | 19:32 WIB
Xeka Diincar Arsenal (Dwi Prima Putra)
Xeka Diincar Arsenal (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal bisa beralih ke mantan gelandang Lille, Xeka untuk mengatasi krisis lini tengah mereka saat ini.

The Gunners kekurangan pilihan di lini tengah menyusul cederanya Thomas Partey dan Mohamed Elneny, Albert Sambi Lokonga menjadi pemain yang dipaksa untuk memainkan peran penting di tim inti.

Arsenal menghabiskan sebagian dari jendela transfer musim panas untuk meningkatkan opsi lini tengah mereka dan mencoba hingga batas waktu transfer, tetapi tidak dapat membawa wajah baru.

The Gunners menghabiskan sebagian besar musim panas untuk mengejar Youri Tielemans dari Leicester City sebelum mengalihkan fokus mereka ke Douglas Luiz dari Aston Villa pada hari terakhir jendela transfer.

Villa menolak minat dari Arsenal untuk Luiz, menolak tiga tawaran dari The Gunners untuk gelandang Brasil mereka karena mereka mencari biaya besar di akhir jendela transfer.

Meskipun Luiz berada di tahun terakhir kontraknya dan tidak menunjukkan niat untuk memperpanjang masa tinggalnya di Villa Park, Steven Gerrard sangat ingin mempertahankanya.

Baca Juga: Arsenal Tertarik Boyong Douglas Luiz pada Januari Mendatang

Untuk Tielemans, sementara itu, ada diskusi tentang masa depan pemain Belgia itu untuk sementara waktu, tetapi Arsenal tidak pernah meluncurkan tawaran resmi untuk pemain tersebut meskipun ada apresiasi luas untuknya di dalam klub.

Kembali ke Xeka, dia bisa didatangkan di luar jendela transfer karena ia berstatus free agent sejak kontraknya di Prancis berakhir pada akhir Juni.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X